Makanan Untuk Menunjang Seks 3 Kali Sehari !

Kurangnya rasa percaya diri pada penampilan, kelelahan, stress akibat pekerjaan, menurunnya produksi homon endrogen - terutama testosteron juga dapat menjadi faktor pemicu turunnya gairah seksual pada pria.

Jika anda tidak berinisiatif untuk mengatasi problem kehilangan atau menurunnya gairah seks anda, maka anda akan berakhir pada sebuah hubungan "tanpa seks".

Cobalah menu bergairah ini, agar seks yang mendebarkan dapat anda rasakan.

Cokelat <>"Cokelat dapat membuat suasana hati menjadi tenang", banyak orang yang sering mengungkapkan kalimat tersebut ketika memberikan kartu ucapan untuk pasangannya. Kalimat tersebut sangat beralasan, karena cokelat mengandung banyak zat PEA (phenylethylemine) yang dibutuhkan untuk melancarkan sirkulasi darah di saluran vena yang menuju jantung.

Dengan menyantap cokelat, otak akan melepaskan serotonin yang bisa membuat diri menjadi relaks da­­­­n juga bisa mempengaruhi gairah cinta, sehingga perasaan romantis dan naiknya daya seksual pun akan timbul.

Jahe Merah <>

Tanaman yang rasanya pedas dan panas ini dapat menghangatkan tubuh anda serta mempertahankan dan meningkatkan energi bagi hormon testosteron anda. Tingginya tingkat testosteron dapat membantu meningkatkan produksi sperma dan memperbaiki kesehatan sperma.

Madu <>

Sebelum anda bertemu dengan pasangan anda, sebaiknya mulailah meminum madu dengan dicampur air hangat, maka anda akan lebih bertenaga ketika mengalami puncak kenikmatan.

Selain menghasilkan glukosa sebagai sumber energi, madu juga menghasilkan mineral boron. Boron yaitu mineral yang banyak terkandung dalam sayuran hijau, buah dan kacang-kacangan yang berkhasiat membantu proses metabolisme tubuh, boron juga sangat ampuh meningkatkan kualitas testosteron.

Sebagian pasangan boleh saja beranggapan kalau seks bukanlah prioritas nomor satu dalam hidup mereka dan tetap berusaha menikmati hubungan yang bahagia.

Tetapi yang beranggapan seperti itu adalah kaum minoritas, karena kebanyakan pasangan membutuhkan hubungan seks secara rutin bukan untuk menjaga keintiman, melainkan agar anda dapat merasakan ada sesuatu yang mengikat satu sama lain.

"Agar kehidupan seks anda tetap hidup, anda harus menjadikan seks sebagai prioritas utama. Ingatlah, seks lebih penting dari karir, bahkan anak anda sendiri".

Suatu waktu karir anda akan berubah, anak-anak anda juga akan tumbuh dewasa dan meninggalkan rumah anda, jadi yang tersisa adalah hanya anda berdua.

Ditambah lagi, semakin lama anda tidak berhubungan seks, anda akan semakin sulit untuk melakukannya kembali. Bagi wanita yang sudah lama tidak bercinta, akan sulit mendapatkan orgasme, tetapi bagi pria biasanya seringkali mengalami masalah ereksi atau berkurangnya aksi dalam bercinta.

Dan yang terpenting, jangan mengharapkan terlalu banyak dari viagra (obat kuat), cara yang paling mudah adalah dengan memilih makanan yang mampu meningkatkan atau memulihkan gairah seksual anda.

Seafood : untuk melindungi sperma anda
Cabai : agar ereksi lebih lama
Pisang : dapat tingkatkan fantasi seks
Telur : meningkatkan sensitivitas 'Mr P'
Bawang Putih : melancarkan sirkulasi darah di daerah kelamin
Jinten : melancarkan aliran darah di 'Mr P'
Cokelat : mendongkrak daya romantis seksual
Jahe Merah : menghangatkan seks
Madu : agar orgasme lebih lama


Beberapa jenis makanan diatas, adalah sebagian makanan yang dapat mempengaruhi reproduksi dan kinerja hormon-hormon seksual seperti asam folat, niasin, vitamin E, vitamin B1 dan mineral seng.