Suplemen Peningkat Libido

Sensasi Sex diatas Mesin Cuci

Akhir pekan memang bisa jadi momen yang pas untuk berbenah rumah. Eits... Jangan mengernyitkan kening terlebih dahulu. Asal tahu saja, berbenah rumah bisa menjadi acara yang mengasyikkan asal Anda tahu triknya. Tak percaya?

Cobalah rasakan getaran cinta berdua dengan memadu asmara di atas mesin cuci baju yang sedang bekerja. Adegan bercinta yang dibutuhkan cukup posisi missionary, yaitu dia di atas, Anda di bawah. Dijamin, getaran mesin cuci yang tengah berputar itu akan menambah dahsyat getar cinta berdua!

Tekniknya juga tak sulit. Dudukkan dia di atas mesin cuci, sedangkan Anda berdiri menghadapnya. Kalau Anda tak terlalu tinggi, mungkin perlu sedikit berjinjit atau memakai bangku kecil agar bisa mencapainya. Selain itu, supaya acara bercinta lebih empuk, lebih hangat bentangkan lebih dulu selembar handuk di atas mesin cuci. Kain handuk yang tebal itu pun juga berfungsi jadi peredam getaran mesin cuci, sehingga gerakan Anda berdua terasa lebih halus.

Untuk menambah kenikmatan, menyilangkan kedua mata kaki berefek mengencangkan cengkraman Miss V. Inilah cara tepat untuk membawa Anda masuk lebih dalam dan lebih intens lagi ke padanya. Apalagi bila properti Anda berukuran kecil, teknik ini sangat baik dipraktekkan. Posisi ini juga sangat nyaman buatnya, karena dia cukup berbaring tenang dan menanti datangnya serangan cinta. Dijamin, Anda berdua akan bersama-sama mencapai puncak asmara. Selain itu, untuk memperbesar kesempatan Mr. Happy menemukan area G-spot Anda, taruhlah kedua belah pahanya pada bahu Anda dan minta dia memeganginya.

Kenikmatannya Pasangan Anda, walau Anda ada di atas yang berarti lebih banyak bekerja, tapi sebenarnya posisi ini membuatnya lebih santai. Getaran mesin cuci akan menstimulasi Anda berdua dan Anda pun tak perlu mendorong senjata keras-keras. Maka, posisi ini membuat Anda berdua dengan mudah saling meraih kepuasan saat bercinta.