Suplemen Peningkat Libido

Tips Menghilangkan Rasa Gugup Saat Bercinta

Seks Tahan Lama. Tips Hilangkan Rasa Gugup Saat Bercinta. RASA gugup atau kecemasan berlebih saat beradegan ranjang merupakan bentuk ketakutan yang biasa kita asosiasikan dengan kaum adam. Pria kerap khawatir tidak mampu memuaskan pasangan.

Tapi, ternyata hal ini juga dialami para wanita. Wanita juga sering mengalami perasaan gugup saat bercinta. Terutama karena banyak dari wanita memiliki masalah harga diri. Hal ini dapat menghalangi secara spontan perasaan seksual dan tindakan seksual yang mengalir di dalam tubuh.

Jelas, Anda tidak akan dapat bersenang-senang dan menikmati hubungan seks yang tengah berlangsung.

“Selain itu, kecemasan pada saat performa dapat menyebabkan menghindari seksual, menurunkan harga diri, perselisihan hubungan dan disfungsi seksual,” kata Dr N Bakshi, terapis seks dari India.

Lantas, bagaimana agar Anda dapat membuang kekhawatiran saat di ranjang dengan pasangan?  Berikut ini tiga cara mudah yang diulas Times of India, yang dapat membantu Anda membuang rasa gugup atau kecemasan berlebih.

Meningkatkan foreplay

Jika Anda berdua menghabiskan lebih banyak waktu berdua saja. Maka, Anda berdua akan semakin nyaman dengan bagian tubuh masing-masing. Anda akan dapat fokus pada kesenangan daripada masalah yang ada pada tubuh Anda (perut berlipat, paha bergelambir, bokong tak kencang).  Cobalah mandi bersama, saling memberi pijat satu sama lain. Pada dasarnya adalah mengeksplorasi tubuh masing-masing.

Berlibur

Gunakan liburan untuk meningkatkan keintiman antara Anda dan pasangan. Lakukan hal-hal yang membuat tubuh Anda berdua jadi lebih relaks. Sekalinya Anda merasa lebih nyaman satu sama lain, maka Anda akan menemukan keintiman Anda berdua mengalir alami dan menjadi lebih muda. Carilah lokasi baru untuk berhubungan seks. Jangan membatasi diri hanya bercinta di kamar tidur saja.

Temukan lokasi lain

Coba lokasi lain di dalam atau di luar rumah Anda. Dengan cara ini, fokusnya lebih pada tempat dan bukan kurangnya performa diri. Kami merekomendasikan meja makan, kolam renang, bak mandi atau bahkan sofa.

Pada akhir pekan, semua yang perlu Anda lakukan adalah rileks. Belajarlah untuk menikmati pengalaman indah bersama pasangan Anda lewat aksi bercinta.