Suplemen Peningkat Libido

Hanya 2 Menit Burung KO

Ada seorang bapak muda, usianya kur-kuran, mengeluh pada Dr Nur Rasyid SpU, konsultan dalam sebuah lembaga yang memecahkan masalah seks. Kata Andre ( nama samaran ), bapak muda itu, setiap kali berhubungan intim dengan istri, hanya 2 menit penetrasi, dia sudah klipuk alias KO!.

Pertanyaan yang disampaiakn kepada Nur rasyid, apakah hal seperti itu bisa dikatakan ejakulasi dini? Andre ingin sekali hubungan intim dengan istrinya bisa lebih dari 2 menit. Nur Rasyid mengatakan, banyak pendapat berkembang tentang waktu yang dapat dikategorikan sebagai ejakulasi dini. Ada yang mengatakan, sesuatu yang normal apabila 4-5 menit terjadi setelah penis penetrasi dalam vagina. Sehingga apabila dibawah 4 menit dinyatakan ejakulasi dini.

Tapi batasan itu ada pula yang mematok 2 menit. Namun menurut Nur Rasyid, masalah utamanya bukan waktu, namun apabila pihak wanita belum mengalami orgasme sedang pihak laki-laki sudah ejakulasi lebih dulu, bisa dikatakan ejakulasi dini. Karena itu apabila Andre punya pengetahuan yang cukup tentang seks sehingga sang istri mudah terangsang dan dapat terjadi orgasme bersama-sama, waktu 2 menit sudah dianggap cukup.