Suplemen Peningkat Libido

Impotensi Psikologis

Pernahkah anda mendengar istilah impotensi psikologis??Jadi pada dasarnya impotensi terbagi atas dua hal yakni psikologis dan biologis. Jadi impotensi psikologis adalah impotensi yang bersifat psikologis dan impotensi biologis adalah impotensi yang disebabkan karena faktor biologis.....Ya iyalah!!!! tapi seperti apa detailnya???berikut penjelasannya.

 

Jadi selama ini kita lebih mengenal impotensi biologis yang disebabkan karena faktor umur, diabetes, kebiasaan merokok atau gangguan saraf secara genetik dll. Tetapi ternyata ada jenis impotensi yang disebabkan secara psikologis misalnya krena ada cekcok atau karena maslah yang mengganjal atau mungkin karena memang benar-benar nggak nafsu. Impotensi ini tidak berlaku secara terus-menerus jadi kadang dia masih bisa ereksi namun  tidak pada saat yang tepat. Orang seperti ini sulit menegndalikan ereksinya, dalam artian dia berusaha mati-matian untuk ereksi denagn berbagai rangsangan dari pasangannya tetapi tetap saja sulit. Padahal lain waktu bisa jadi dia sangat mudah ereksi padahal hanya dengan memandang wanita lain.

 

Sebetulnya permasalahan ereksi memang lebih bersifat psikologis karena suatu waktu kita melihat orang telanjang kita normalnya akan ereksi namun jika orang yang telanjang tersebut adalah ibu kita maka secara langsung ereksi itu menghilang karena secara psikologis memang ibu kita bukan seseorang yang patut membuat kita ereksi (pada orang-orang normal). Oleh karena itu orang-orang yang mengalami impotensi secara psikologis juga mengalami hal yang sama, mereka merasa tidak layak atau tidak boleh ereksi dengan orang tersebut mungkin karena dendam, benci, risih, takut melukai dsb.