Mengenali Penyebab Pria Tidak Ereksi

Penyebab Pria tidak Ereksi bisa diakibatkan oleh beberapa faktor. Dan bila Anda – Pria, beberapa hari belakangan ini sulit ereksi padalah pasangan Anda sudah mencoba memberikan rangsangan terhadap Anda, Anda perlu perhatikan hal ini dan meneliti lebih lanjut faktor penyebabnya, agar persoalan sulit ereksi bisa diselesaikan.

Faktor Penyebab Pria Tidak Ereksi

1. Faktor Kejiwaan

Faktor kejiwaan ini lebih dipengaruhi oleh kondisi kejiwaan seseorang, dan biasanya lebih banyak dialamai oleh pria muda baik yang sudah menikah atau belum menikah yang bisa saja disebabkan oleh rasa khawatir yang dialaminya. Khawati r bisa disebabkan oleh banyak hal bisa seperti khawatir takut pasangannya hamil, takut ketahuan atau takut tertular penyakit kelamin dan lain-lain.

2. Faktor Fisik

Faktor ini adalah tergantung kesehatan dari kondisi fisik pria yang berkaitan dengan kebugaran pria tersebut. Pria yang sudah berumur atau Pria yang terlalu banyak dan sibuk dalam bekerja bisa menyebabkan kelelahan dan mengurangi kebugaran fisiknya.

3. Faktor Situasional

Faktor ini tentunya diakibatkan oleh kondisi lingkungan sekitar, bisa saja seperti keadaan di rumah yang tidak mendukung, cuaca yang panas , tempat yang berisik, dan lain-lain.

Dan bila Anda merasakan gejala tidak ereksi, tentunya lebih baik segera pergi ke dokter. Karena tidak ereksi bisa diakibatkan banyak hal yang terjadi dari kejiwaan dan fungsi tubuh.