Suplemen Peningkat Libido

Gagal Bercinta Karena Bulu Hidung!

Gara-gara bulu hidung seorang pria bisa gagal mendapatkan cinta dari pujaan hatinya. Begitu hasil penelitian terbaru sebuah LSM di USA.

Ribuan mawar dan lagu romantis ternyata tidak cukup untuk meluluhkan hati seorang wanita. Setiap detail terkecil dari seorang pria ternyata menjadi penilaian khusus yang sangat menentukan dari pihak wanita.

Jika anda termasuk seorang pria yang gagah dan memiliki senyum yang manis tapi jika bulu hidung anda panjang dan terlihat dari luar bisa-bisa anda akan dicoret dari daftar calon. Tidak percaya? simak info berikut:


Alis
Umumnya wanita tidak menyukai alis yang sama dengan alis miliknya. wanita juga kurang menyukai bentuk alis yang menyatu. Sedikit tips untuk anda, urai rambut anda sehingga bisa menutupi sebagian dari alis anda.

Kuku
Wanita juga menilai pria dari kuku. Kuku yang panjang dan hitam biasanya menandakan si pria kurang rapi dan tidak higienis.

Kulit
Gunakan handbody atau pelembab untuk membuat kulit anda terlihat lebit. Wanita umumnya tidak menolak disentuh oleh kulit pria yang halus dan lembut.

Kaki
Jaga kebersihan kaki anda. Hindari kuku kaki yang panjang dan bersihkanlah selalu kaki anda dengan air hangat agar terbebas dari jamur.

Bulu Telinga atau Hidung
Jangan lupa mencukur bulu hidung anda. Para wanita umumnya sangat memperhatikan kebersihan terutama pada bagian tubuh anda.

Gigi
Rajin menggosok gigi anda setelah selesai makan. Jangan sampai si wanita mencium bau makanan yang tidak sedap dari mulut anda. Sebaiknya periksakan kesehatan gigi anda ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali.

Punggung
Rawatlah kulit punggung anda. Gunakan pelebbab khusus kulit punggung. Sebab wanita pada umumnya beranggapan bahwa punggung adalah bagian tubuh pria yang paling seksi.