Rahasia Orgasme Yang Tak Terlupakan Bagi Kaum Hawa

Rahasia Orgasme Tak Terlupakan. MASALAH orgasme bisa memengaruhi hubungan intim pasangan suami istri. Pasalnya, masih banyak wanita yang mengalami kesulitan mencapai puncak kenikmatan seks.

 

Ada beberapa faktor penyebab wanita sulit mencapai orgasme, di antaranya sang suami tidak memahami posisi atau gaya berhubungan seks yang langsung menuju pada sasaran klimaks.

Pakar seks sekaligus penulis buku “The New Joy of Sex” Susan Quilliam memberikan tip bagi Anda yang ingin memberikan orgasme tak terlupakan bagi pasangan, seperti dilansir The Sun.

1. Kita semua telah mendengar tentang G-spot – tepat di belakang lubang Miss V, sehingga pria harus menggunakan posisi masuk dari belakang ketika ingin penetrasi.

2. Ada tiga daerah lainnya yang dapat membantu wanita agar lebih mudah mencapai klimaks, yaitu A spot, C spot, dan U spot. Apa saja daerah tersebut?

“A spot lebih terinci dari dalam lubang masuk Miss V –pria dapat mencoba masuk dari pintu ‘depan’ dengan mengatur posisi pasangan di tepi ranjang dan membungkus kakinya dengan pinggang Anda. Sedangkan C spot (leher rahim) adalah daerah terbaik yang dapat dicapai pria dengan posisi wanita berbaring terlentang-dengan kaki mengalungi punggung atau leher pria. Dalam posisi ini, pria menggunakan bantal tambahan di bawah bokong wanita untuk meraih penetrasi lebih dalam,” jelas Susan.

Susan juga memaparkan, spot lainnya yang mempermudah wanita mencapai klimaks adalah U spot.

“U spot berada pada kemaluan wanita, di antara klitoris dan Miss V-nya. Pria harus memakai jari, Mr P atau vibrator untuk memberikan tekanan perlahan, lembut, dan tekanan berirama,” tutupnya.