Tanda Bahwa Pasangan Anda Terpuaskan dengan Hubungan Seksualnya

Selama ratusan tahun wanita lebih dianggap sebagai objek seksual bagi para lelaki tanpa memperhatikan perasaan mereka. Dewasa ini lebih dari 40% dari jumlah wanita yang telah berhubungan seksual mengaku melakukan fake orgasme atau berpura-pura mencapai orgasme padahal mereka sama sekali belum mendapatkannya. Hal ini dilakukan karena mereka merasa rish atau sekedar ingin membahagiakan pasangan mereka. Selain itu orgasme pada wanita juga kadang terjadi tanpa ada tanda-tanda yang jelas seperti pada pria yang ditandai dengan keluarnya sperma. Sedang pada perempuan bisa ditandai dengan beberapa ciri-ciri berikut:

 

Bagian putingnya mengeras

Apapun kondisinya apakah Istri anda tengah gugup atau kedinganan, perhatikan puting payudaranya. Apabila mengeras terlebih dibareng dengan tanda-tanda lain seperti napas yang naik turun dan mengeluarkan kata-kata seperti, "Yeah! Yeah! Terus..Terus.." dan sebagainya menunjukkan bahwa pasangan anda mendapatkan kepuasan.

Emosional

Ada beberapa cara wanita mengungkapkan kepuasan seperti menangis. Menurut banyak wanita, orgasme kadang-kadang membawa gelombang emosi tertentu dan dapat berakhir dengan menangis misalnya. Apabila anda menemukan pasangan anda seperti ini, jangan khawatir, bisa jadi Istri anda telah merasakan kenikmatan dan kepuasan.

Tertidur

Ada wanita yang merasa sangat capai dengan orgasme mereka sehingga perlu istirahat sesaat untuk memulihkan kondisinya kembali. Jika Istri anda mengalami hal ini, jangan lekas marah, peluklah dia dan lakukan hal yang sama bersama-sama.

Manja pada anda

Walaupun ini tidak selalu menjamin bahwa pasangan anda telah mencapai orgasme, keinginannya untuk memeluk erat dan merasakan tangan anda di sekitarnya mungkin menjadi tanda bahwa ia baru saja menyelesaikan menikmati pengalaman menyenangkan.

Tidak bisa berjalan

Ketika Istri anda sulit bangun dan tidak dapat berjalan karena kakinya gemetar setelah banyak hubungan intim bersama anda, yakinlah bahwa ini salah satu tanda bahwa anda telah menyelasaikan tugas seorang pria dengan baik.

Tidak kuat membicarakannya kembali

Jika setelah anda berhubungan intim mendapati Istri anda tidak kuat lagi berbicara posisi yang anda lakukan, sensasi yang pasangan anda rasakan, atau ia hanya mengomel kata-kata yang sama. Ini pertanda bahwa ia telah merasakan sensasi hebat dari senjata anda.

Ia tersenyum aneh

Anda pasti sudah tahu apa yang dimaksud. Ada hari-hari dimana pasangan anda memiliki senyuman yang tidak biasa dari kebiasaan terutama ketika anda bersamanya baru saja menyelesaikan pengalaman menyenangkan dan ia mengucapkan terima kasih pada anda sebagai pertanda ia telah mencapai kepuasan. (dari berbagai sumber)

Mau Memuaskan Istri Anda? Klik disini