TETAP KUAT DAN BERGAIRAH

Seringkali suami atau istri merasa lelah karena habis bekerja seharian penuh baik di kantor, di lapangan maupun membereskan urusan rumah tangga.

Di malam hari sang suami merasa lelah sekali sehingga ketika sang istri mengajaknya melakukan hubungan sexl, sang suami merasa keberatan kerena kelelahan. Sehingga sang istri menjadi sangat kecewa.

Sebaliknya jika istri yang kelelahan, maka sang suaminya yang merasa kecewa. Memang kehidupan seksual dalam kehidupan rumah tangga bukanlah masalah sepele yang boleh diabaikan begitu saja. Keluarga bisa berantakan gara-gara ketimpangan kehidupan sexual ini.

Untuk mengatasi hal itu kita pergunakan 1 buah jeruk nipis, 1 butir telur ayam kampung, dan gula merah sedikit. Jeruk nipis kita peras dan ambil airnya. Buang biji-bijinya dan kemudian campurkan 1 butir kuning telur (jangan dengan putihnya). Aduk sampai rata. Gula merah yang telah diiris halus-halus, dicampurkan pada campuran telur dan air jeruk nipis aduk-aduk sampai rata benar, kemudian minumlah. Setiap minggu minum satu kali, niscaya tubuh akan selalu terasa sehat dan segar, juga kebutuhan seksual tak akan terbengkalaikan, bisa terpelihara kelestariannya.