Cara Pria Gugah Nafsu Seks Wanita

Semua bagian tubuh wanita mengundang hasrat pria. Mainkan sex appeal Anda untuk menantang pasangan bersanggama malam ini.

Sementara setiap lekuk tubuh wanita begitu menggoda, pria justru cenderung kurang aktraktif. Tapi, waktu terus bergulir.

Lihatlah bintang pria yang tanpa malu-malu menunjukkan daya tarik seks (sex appeal) mereka. Justin Timberlake dan David Beckham, contohnya. Bahkan Victoria Beckham, istri David Beckam mengakui bahwa bokong suaminya yang kencang mampu menggairahkan hasrat seksnya.

Tip di bawah ini akan mengajarkan Anda bagaimana menjadi pria seksi untuk memuaskan gairah seks pasangan.

Mencium

Jika memungkinkan, Anda bisa melancarkan aksi ini di luar ruangan. Ajaklah pasangan menikmati temaram cahaya bulan di tempat yang nyaman. Taman belakang rumah bisa jadi alternatif yang tepat.

Mulailah beraksi dengan mendekatkan wajah dan tubuh Anda berdua. Sunggingkan seulas senyum untuknya sambil menatap dalam kedua bola matanya, lalu katakan, “Bibirmu tampak sangat menggoda.” Saat melakukan hal itu, genggam lembut kedua tangannya.

Saatnya untuk ciuman. Jangan mengawalinya dengan menjilat wajahnya secara membabi buta. Lakukan dengan perlahan.

Saat bibir Anda hanya berjarak beberapa inci dengan bibirnya, hentikan ciuman dan tarik bibir Anda. Tatap matanya, berikan dia senyuman, dan tunggu beberapa detik. Kemudian, kulum lagi bibirnya selama beberapa menit sebelum Anda menarik bibir lagi. Ulangi hingga beberapa kali.

Kini, saatnya Anda mengakhiri “permainan” ini. Tarik wajahnya dengan lembut dan berikan ciuman panas penuh gelora. Babak-babak berikutnya milik Anda.

Intercourse

Aksi ini membutuhkan kontrol diri, tapi hasilnya akan sangat setimpal. Aksi ini sendiri untuk menyangkal mitos yang menyatakan, dalam benak dan pikiran semua pria, mereka hanya memikirkan bagaimana cara mencapai klimaks.

Mulai dengan ciuman hot dan foreplay. Kemudian, penetrasi di Miss V-nya hanya sekira satu atau dua inci Mr P Anda, kemudian tarik kembali.

Setelah jeda beberapa detik, lakukan penetrasi semakin intens dan dalam, tapi tarik ke luar lagi. Ulangi beberapa kali hingga akhirnya ia memohon pada Anda untuk menyelesaikan “permainan” mengasyikkan ini.