Suplemen Peningkat Libido

Tempat Asyik Bercinta di Rumah

Akui saja kamar tidur pasti merupakan tempat utama aktivitas bercinta Anda atau malah tempat satu-satunya? Supaya acara bercinta tak cepat boring, coba deh pindah aktivitas bercinta ke ruangan lain di rumah Anda. Dan sebagai bonus, kehidupan seks Anda tambah kaya, dan sensasinya dijamin luar biasa, asal tahu tekniknya.

1. Ruang Tamu

Punya jok panjang atau sofa yang nyaman di ruang tamu? Jangan sia-siakan begitu saja, karena sofa (atau bahkan kursi panjang ukiran yang kurang nyaman diduduki) bisa Anda jadikan tempat yang pas untuk bercinta. Sebelumnya, pastikan pintu terkunci, tirai tertutup rapat, dan lampu diredupkan atau dimatikan. Jika sudah siap,
Anda bisa mulai dengan pelukan dan ciuman mesra sambil duduk.

Setelah itu, lanjutkan dengan foreplay, misalnya oral sex(jika Anda berdua tak keberatan), atau yang lainnya. Hubungan intim bisa dilakukan dengan berbaring di sofa Angkat satu kaki Anda dengan bertumpu pada sandaran sofa sehingga suami Anda bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Posisi lain yang disarankan adalah standing rear-entry (Anda berdiri membungkul sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang), atau berbaring di meja tamu dan pasangan melakukan penetrasi sambil berlutut

2. Ruang Makan

Cinta asalnya dari perut, kata orang. Jadi tak perlu heran jika setelah makan malam yang lezat, Anda berdua jadi bergairah. Tak perlu repot repot pindah ke kamar tidur, sebab ruang makan juga ideal untuk berintim-intim. Kursi makan biasanya memiliki tinggi yang ideal untuk melakukan oral sex. Anda atau pasangan juga bisa berbaring di meja makan (setelah sedikit dibersihkan dan melakukan foreplay).

Untuk bercinta, posisi yang pas adalah woman on top dalam keadaan duduk. Pasangan Anda duduk bersandar di kursi makan, sementara Anda duduk di atasnya berhadap hadapan sambil melakukan penetrasi Posisi lain yang dianjurkan adalah standing position. Anda berbaring di meja makan dengar panggul bertumpu pada tepi meja dan suami melakukan penetrasi sambil berdiri.

3. Kamar Mandi

Kamar mandi juga bisa dijadikan tempat bercinta ideal, terutama untuk foreplay yang panjang. Pasanglah shower, dan Anda berdua bisa bermesraan di tengah kucuran air yang menyegarkan. Jika kamar mandi Anda dilengkapi bathtub, Anda bisa melakukan foreplay sambil berendam dan melakukan eksperimen dengar busa sabun.

Kecuali Anda memiliki bathtub, yang paling memungkinkan di kamar mandi adalah posisi berdiri. Jika ini pertama kalinya, Anda berdua mungkin akan mengalami sedikit kesulitan dalan melakukan penetrasi. Tapi, dengan membuat posisi pangkal paha suami lebih rendah daripada pangkal paha Anda, dan kemudian melakukan penetrasi dari bawah, kesulitan tersebut dapat diatasi. Jika memiliki bathtub, posisi lain yang mungkin adalah rear-entry. Anda bertumpu pada lutut dan telapak tangan, sementara suami melakukan penetrasi dari belakang sambil berlutut.

4. Dapur

Dapur merupakan tempat ideal untuk hubungan sex kilat, dalam busana lengkap. Foreplay yang bisa dilakukan di dapur adalah berciuman yang lama dan rabaan. Setelah itu, singkirkan pakaian seperlunya, dan Anda siap melakukan hubungan intim. Posisi yang disarankan adalah standing atau rear entry biasa, atau penetrasi dalam posisi berdiri. Singkapkan rok atau daster Anda sedikit ketika berhubungan untuk memberi sedikit pemandangan pada pasangan.