Suplemen Peningkat Libido

Tips Mencegah dan Mengatasi Ejakulasi Dini atau Ejakulasi Prematur

mengatasi ejakulasi diniTerkadang masalah yang timbul dalam hidup berumah tangga bisa diakibatkan secara tidak lansung oleh urusan di atas ranjang. Dalam berhubungan antara suami dan istri, kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan, dan kedua belah pihak diharapkan bisa saling mengerti kekurangan ke kelemahan pihak pasangan. Dan kelemahan yang sering di alami oleh Pria Indonesia adalah sering mengalami ejakulasi dini.

Berikut ini tips mencegah dan mengatasi ejakulasi dini atau disebut juga ejakulasi prematur pada pria indonesia:

1. Rubah Arahan Pikiran dan Konsentrasi semasa mendekati ejakulasi

pada cara pertama ini, sewaktu pria merasa terlalu terangsang akan semakin mudah terjadinya ejakulasi dini, untuk itu si Pria bisa mengalihkan pikiran dan konsentrasi sejenak untuk memikirkan hal lain diluar dari hubungan badan / hubungan intim.

2. Kurangi sensitifitas pada penis pria

Untuk mengurangi sensitifitas pada alat kelamin pria maka pria bisa menggunakan kondom yang agak tebal agar sensitifitas gesekan bisa dikurangi.

3. Menggunakan Teknik Cabut

Ketika si Pria merasa akan mengalami ejakulasi dini, maka ia bisa dengan segera mencabut alat kelaminnya sehingga ejakulasi bisa tertunda, lalu ia bisa beristirahat sejenak atau mengganti posisi berhubungannya.

4. Memilih Posisi Berhubungan yang Tepat

Pilihlah posisi berhubungan yang memungkinkan Anda dengan pasangan Anda agar bisa menikmati hubungan lebih lama. Posisi yang bisa mengurangi terjadinya ejakulasi dini.

Sekian 4 Tips yang bisa Anda gunakan untuk mencegah dan mengatasi ejakulasi dini atau ejakulasi prematur.