Tips dan Trik Bagi Mereka Yang Baru Saja Mengalami Orgasme

Orgasme bukanlah sepenuhnya akhir dari sebuah hubungan bercinta. Tapi ada beberapa hal yang bisa dilakukan sesuadahnya yang bisa membuat anda dan pasangan anda semakin harmonis dan membuat dia akan begitu menunggu kesempatan bercinta dengan anda lagi. Dibanding dengan hanya tidur ketika selesai berhubungan seksual maka tips-tips dibawah ini bisa anda coba untuk menciptakan sensasi yang berbeda bagi anda dan pasangan anda.

 

Biarkan Anda tetap menyentuh pasangan
Anda tidak perlu membuat gerakan yang merangsang setelah "pertempuran" yang cukup melelahkan, karena beberapa wanita bisanya cepat pulih setelah bercinta. Biarkan ia tahu bahwa Anda masih mengagumi seperti yang Anda lakukan sebelumnya itu sangatlah penting. Usahakan selalu menyentuh, tempatkan tangan pada paha dan raba dengan lembut atau mainkan rambutnya. Anda tidak perlu sampai berhubungan seksual kembali, cukup berikan kasih sayang dan perhatian.

 

Mandi bersama-sama
Setelah Anda berdua menghabiskan waktu dengan penuh keringat, saatnya Anda untuk membersihkan badan. Penuhi tub dengan air, biarkan dia berbaring diantara dua kali Anda dalam air. Sabuni dan usap-usap tubuhnya dengan pijatan-pijatan lembut. Pasti pasangan anda idak akan melupakan setiap menit pengalaman ini.

 

Makan malam bersama
Tidak ada seorang pria yang tidak lapar setelah berhubungan intim. Dari pada Anda merasa ngantuk tidak ada salahnya untuk menyiapkan makan malam bersama-sama. Tujuannya untuk tetap menghabiskan waktu bersama-sama sekalipun setelah melewati klimaks.

 

Lakukan ronde berikutnya
Jika Anda siap untuk melakukan kembali hubungan intim, mulailah proses foreplay kembali. Mulailah dengan mencium bibirnya, menjilat payudara dan merasakan semua bagian tubuhnya sampai pasangan anda siap kembali untuk pertarungan berikutnya.