Suplemen Peningkat Libido

Matematika Puncak Kenikmatan Seks (for Man only)

Kenapa ada orang yang terobsesi dengan seks (hyper sex) ? Kenapa ada orang yang gara-gara nggak bisa ngontrol nafsunya, akhirnya harus mendekam di penjara selama 20 tahun! Sebuah rumah tangga hancur gara-gara salah satunya selingkuh! Seorang Pejabat harus kehilangan jabatan dan pekerjaannya gara-gara skandal seksnya!

Pada zaman Nabi malah yang berzina akan dirajam 100 kali bagi yang belum menikah dan dirajam sampe modar bagi yang sudah menikah.

Sebegitu hebatkah seks itu???
Sebenarnya apa sih seks itu???

Saya nggak akan mbahas definisi seks, karena setiap orang udah punya definisi masing-masing tapi (saya yakin ) intinya tetep sama
Tapi coba kita pikirkan keadaan setelah kita (para lelaki) mengalami ejakulasi, yaitu apa yang kita rasakan dan akan alami setelah nafsu kita terpuaskan. Tentu itu semua tergantung dari seks yang kita lakukan, apakah LEGAL atau ILLEGAL !

Sebenarnya, bagi kita laki-laki puncak kenikmatan itu cuma bisa dirasakan sekitar 2 detik! yang kemudian setelah itu semua nafsu yang menggebu-gebu tadi hilang.

Seandainya umur kita rata-rata 60 tahun dan trus menikah pada usia 27 tahun. berarti kita bisa merasakan legal seks selama 60-27=33 tahun.

Kalo frekuensi seks kita dalam seminggu 3 kali (normal menurut saya, kalo lebih mungkin hyper) = 3 x 4 minggu = 12 kali dalam 1 bulan, dan selama 33 tahun ( 396 bulan ) kita melakukan seks sebanyak 12 x 396 = 4752 kali ( empat ribu tujuh ratus lima puluh dua kali )

Jika dalam setiap ejakulasi, kenikmatannya cuma 2 detik berarti 2 x 4752 = 9504 detik = 158,4 menit = 2,64 jam !

Ini baru perhitungan kotor, belum lagi kalo kita sakit, puasa, umur yang semakin tua dan nafsu juga ikutan turun dan lain-lain, maka hasilnya bisa kurang dari 2,64 jam kalo pun lebih nggak ada yang bisa mencapai 5 jam.

Trus kenapa yang dua detik itu harus dibayar dengan 20 tahun penjara ? Kehilangan jabatan ? Ato harus dibayar dengan rajam 100 kali ? Kenapa ya...........????