Jadikan Pasangan Percaya Diri saat Bercinta

Jika pasangan tak nyaman dengan tubuhnya, bagaimana dia bisa memberikan performa hebat di ranjang? Lakukan hal terbaik untuk membuatnya percaya diri.

Banyak wanita merasa minder mendapati tubuh jauh dari ideal. Rasa ini turut dibawanya saat berhadapan dengan pasangan. Keinginan untuk selalu berhubungan intim seringkali terkendala dengan masalah ini.

Selama bercinta, seberapa sering pasangan merasa nyaman kondisi lampu kamar menyala? Pasti jarang sekali. Alasannya tak lain karena ia tak ingin Anda melihat kekurangan di tubuhnya.

Mungkin terdengar konyol, tapi realistislah. Penilaian Anda turut mengubah imejnya terhadap tubuh. Ia tak akan bisa mengubah cara penilaian itu hanya dalam satu malam.

Proses ini akan butuh waktu dan kesabaran Anda. Berikut beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan untuk membuatnya percaya diri, seperti dikutip Askmen.

Pandangi saat ia menanggalkan pakaian

Kalau dia mulai melepaskan pakaiannya di depan Anda, alihkan pandangan Anda dari tayangan televisi ke tubuhnya. Bentuk perhatian tersebut akan membangkitkan rasa percaya dirinya dan Anda boleh berharap dia akan menari striptease di depan Anda. Segera manfaatkan tubuhnya yang tanpa sehelai benang itu dalam aksi hot.

Puji tubuhnya

Walaupun tubuhnya sedikit kegemukan, jika Anda ingin membuatnya nyaman saat bugil, katakan bahwa ia wanita seksi. Katakan Anda menyukai tiap lekuk tubuhnya dan kelembutan kulitnya. Intinya, biarkan ia tahu bahwa Anda adalah pria beruntung karena bisa memilikinya.

Berjalan di sekitarnya dalam keadaan bugil

Saat Anda merasa nyaman berjalan di dekatnya dengan bugil, itu memberinya perasaan yang sama. Dia tak akan canggung berjalan di dekat Anda dengan hanya mengenakan celana dalam atau bahkan bugil.

Tanyakan penilaiannya

Kalau Anda bertanya bagaimana dia menilai dirinya, Anda pasti akan mendengar sejumlah keluhan. Mulai dari pahanya yang terlalu besar, dadanya yang terlalu kecil, pergelangan kakinya terlalu besar, dan banyak lainnya. Memang begitulah kebanyakan wanita. Berikan respon serius tapi santai, bisa dengan sedikit guyonan, “Aku cinta paha besarmu, eh, tubuhmu.”

Olahraga di gym bersamanya

Jika dia benar-benar tidak nyaman dengan tubuhnya, saatnya Anda mengajaknya latihan beban di gym. Dengan tubuh yang sehat, kehidupan seks Anda juga akan sehat.