Kesehatan Seks

  • 10 Hal Turunkan Kemampuan Seks Pria

    Kemampuan seksual pria identik dengan ereksi. Begitu pentingnya kemampuan ini, sehingga banyak hal harus dijaga dan diperhatikan oleh para pria.

  • 3 Bahaya Sering Bercinta

    Untuk mendapatkan kenikmatan saat berhubungan seks, tentunya dibutuhkan energi yang cukup. Berhubungan intim dengan pasangan merupakan salah satu bentuk olahraga yang membuat pelakunya mengeluarkan banyak keringat. Tak heran bila dilihat dari faktor kesehatan, bercinta memberikan banyak manfaat.

  • 4 Manfaat Sek Bagi Kecantikan Wanita

    Berikut ini,ada beberapa manfaat bila anda berhubungan seks dengan pasangan atau suami anda:

    1. Membuat kulit Anda berkilau
    Bramer mengatakan, berhubungan seks dapat memperbaiki sirkulasi darah, sehingga peredaran asupan oksigen ke kulit menjadi lancar dan membuatnya terlihat lebih cerah. Seks juga membantu membuang racun-racun di dalam tubuh dan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh.,dan membuat merah merona
  • 5 Kebiasaan Buruk pemicu Payudara Tidak Sehat

    Setiap wanita ingin punya payudara yang sehat dan indah. Tetapi pada saat yang sama setiap wanita pun terkadang melakukan hal-hal yang dapat merusak kesehatan payudara. Apa saja kebiasaan buruk yang membuat payudara tak sehat?
    Kebiasaan buruk tidak hanya berkontribusi pada kesehatan payudara, tetapi juga membuatnya tampak tidak indah seumur hidup.

  • ANEKA RESEP KUAT BERSETUBUH

    Ramuan Khusus untuk pria

    Semua bahan dibawah ini dipanaskan sebanyak satu cerek penuh hingga mendidih dan tinggal separuh lalu diminum.

    Minumlah rebusan daun jakatua dan jakar angkrik.

    ? Minumlah rebusan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu bawang merah, seangkan ampasnya untukdi tempelkan di perut.

  • Ada Pil KB Membuat Drop Libido

    Kondom adalah alat kontrasepsi yang mudah dicari dan dibeli. Dianggap alat KB paling aman dan nyaman. Tapi ada kesalahan yang sering terjadi dalam pemakaian alat kontrasepsi ini. Yakni tidak memeriksa tanggal kadaluwarsa.

  • Agar Keputihan Tidak Meresahkan

    Pada tingkat normal, keputihan tidak mengganggu kesehatan. Gejala yang umum terjadi adalah gatal-gatal, berlangsung saat siklus subur yang disertai rangsangan seks. Bagi pemakai alat kontrasepsi sedikit terganggu oleh perasaan 'basah' pada pakaian dalam. Dapat terjadi karena adanya infeksi pada vagina karena kebersihan kurang terjaga.

  • Akibat Rokok, Ukuran Penis Jadi 1cm

    Bahaya rokok. Selain menyebabkan penyakit jantung, stroke dan kanker paru-paru, rokok juga dapat mempengaruhi kejantanan pria. Tak hanya disfungsi ereksi atau impotensi, rokok ternyata juga dapat memperpendek ukuran penis.

  • Anda Pengantin Baru? Hati-hati Infeksi Saluran Kemih

    PERINGATAN ini didengungkan setelah beberapa dokter kandungan dan dokter ginjal menemukan kasus infeksi saluran kemih ringan pada cukup banyak wanita yang baru saja menikah. Setelah diteliti ternyata hal ini dipicu oleh hubungan intim yang terlalu sering dan kasar, yang banyak terjadi pada pasangan pengantin baru.

  • Apa Itu Andropause?

    Menopause selama ini identik milik perempuan. Penurunan hasrat dan kemampuan seks seakan tak berlaku pada laki-laki. Padahal menurut ahli, laki-laki pun mengalami menopause.

  • Atasi Andropause Anda!

    PENUAAN pada kaum pria yang ditandai dengan menurunnya kadar hormon testoteron, kemampuan seksual, dan kemampuan fisik lainnya dapat diatasi dengan mengubah pola hidup lebih sehat dan pemberian obat untuk peremajaan, termasuk kemampuan seksualnya.

  • Awas, Operasi Permak Miss V Tak Aman

    Operasi plastik untuk mempermak organ intim kewanitaan saat ini marak di Inggris. Namun, para ahli memperingatkan bahwa operasi yang disebut labiaplasty tersebut tidak aman.

  • Belut Penggugah Nafsu Wanita

    Belut kerap disebut-sebut dapat meningkatkan kemampuan 'burung' para pria untuk manggung lebih lama. Juga membuat bongsor 'tubuhnya'. Tapi sebenarnya tidak hanya kaum adam yang dapat menangguk nilai belut dalam urusan syahwat.

  • Benarkah Kemandulan Dipengaruhi Frekuensi Onani

    BIASANYA pada tahap ingin tahu, pria suka mencoba melakukan onani. Ada yang terus melakukannya hingga dewasa, namun ada juga yang berhenti setelah pertama kali melakukannya. Kesamaan kedua tipe pria di atas adalah keingintahuan mereka apakah onani yang mereka lakukan itu berbahaya dan bisa mempengaruhi kesuburan mereka.

  • Berhubungan Intim saat Haid dan Akibatnya

    KEBINGUNGAN banyak pasangan suami-istri (pasutri) seputar amankah berhubungan intim saat haid cukup mengundang banyak perhatian para dokter. Hal ini juga berkembang seiring dengan simpang-siurnya pendapat mengenai dampak berhubungan intim saat Anda dalam siklus haid.

  • Buah-buahan Perangsang Kesuburan

    SEBUAH lembaga penelitian India, All India Institute of Medical Sciences, belum lama ini mengumumkan hasil risetnya yang cukup spektakuler. Hasil riset itu menyebutkan bahwa tomat, semangka, dan anggur ternyata sangat aktif merangsang atau meningkatkan kesuburan pada pria. Riset ini berawal dari penelitian pendahuluan yang dilakukan ilmuwan India yang menyimpulkan bahwa pria yang subur memiliki kadar likopen, salah satu jenis provitamin A atau karotenoid, yang sangat tinggi. Begitu juga sebaliknya, pria yang tidak subur memiliki likopen dalam jumlah sedikit

  • Cabai & Pisan Pemicu Gairah Sex

    SELAMA berabad-abad lalu, makanan telah digunakan untuk mengungkapkan cinta. Nyatanya, beberapa makan benar-benar memiliki kekuatan seksual. Cobalah pendorong libido lezat dan mulai tingkatkan orgasme Anda.

  • Cara Mencegah dan Menyembuhkan Impotensi

    Ketika anda berusia dua puluh tahunan, tidak sedikitpun terpikirkan oleh anda tentang kesulitan mendapatkan ereksi. Kini, usia anda telah mencapai 40 tahun dan hasrat seksual dan kemampuan penis anda tidak lagi sebaik sebelumnya.

  • Cara membuat Pijitan Seksual Payudara

    Tiap perempuan memiliki bentuk tubuh berbeda. Namun ada satu bagian yang sama secara universal, yaitu payudara. Tapi tahukah Anda ternyata banyak pria yang tidak tahu bagaimana semestinya memperlakukan payudara perempuan.

  • Cowok

    Ini hasil penelitian dari Pennsylvania State University, Amerika Serikat, yang muncul di Journal of Youth and Adolescence On Line First akhir Maret lalu.

  • Derita Akibat hubungan Seksual

    Hidup ini seperti main catur. Semua orang memainkannya. anda harus berjuang mengatasi berbagai tantangan, terkadang harus mundur dan akhirnya permainan berakhir entah dengan kemenangan atau kekalahan.

  • Gejala dan Ciri-ciri Pada Prostat

    Belakangan ini, keinginan anda untuk buang air kecil tidak seperti biasanya. Keinginan itu memaksa anda bangun pada tengah malam, mengganggu santap siang anda, dan bahkan mengharuskan anda meninggalkan sebuah rapat penting, semuanya hanya supaya bisa lekas sampai ke kamar kecil.

  • Gemuk! Mungkinkah Klak Kena Kanker Payudara?

    SALAH satu faktor yang bisa dijadikan indikator seorang wanita mengidap kanker payudara setelah menopause adalah bagaimana pertambahan berat badan wanita itu ketika dewasa dan sebelum mengalami menopause. Gemuk di sekitar perut katanya bisa jadi indikator dari kemungkinan kanker payudara itu.

  • HIV, AIDS dan Obat Penanggulangannya

    Banyak di antara kita tahu bahwa setiap hari ada satu orang yang tertular AIDS atau meninggal karena penyakit ini. Akan tetapi kendati statistik juga menunjukkan bahwa lebih dari sejuta orang Amerika menderita penyakit virus yang fatal ini, harapan untuk penanggulangannya tetap ada meskipun samar.

  • Haid Sel Telur Pecah Tidak di Buahi

    Dalam masa pubertas, tercatat beberapa perubahan dan kejadian penting dialami remaja. Semua berkaitan dengan dimulainya proses produksi hormon seks. Para remaja laki-laki hormon seks yang diproduksi disebut testosteron. Sedang hormon seks pada remaja putri disebut estrogen dan progesteron.

  • Hamil Tanpa Sperma

    Jika ada seorang wanita hamil tanpa sperma pria. Dulu tentu ini berita heboh. Tapi tidak dimasa datang. Sebuah tim dari Australia menemukan metode baru pembuahan sel telur dengan cara menggunakan bahan genetik dari sel apapun dalam tubuh, bukan menggunakan sperma. Dan kabarnya teknik ini sangat bermanfaat bagi pasangan tak subur yang sangat mendambakan hadirnya buah hati di tengah-tengah mereka.

  • Hubungan Seks Saat Menstruasi

    Hubungan seksual bersama istri dapat nikmati hampir setiap hari, bahkan pada saat istri sedang menstruasi pun hubungan seks tetap berlangsung. "Tanpa si suami mengenakan kondom". Apakah hubungan tersebut berbahaya atau kemungkinan istrinya akan hamil?

  • Hubungan Seks Tingkatkan Imunitas

    Apakah sebenarnya seks itu? Meski sudah banyak yang dilakukan setiap pasangan, namun pertanyaan ini amat menarik. Apakah seks sekedar kebutuhan biologis? Atau hanya pelampiasan nafsu birahi? Atau, sebagai anugerah Allah?

  • Hubungan Seks Usia Muda Berisiko Kanker

    Hubungan atau kontak seksual pada usia di bawah 17 tahun merangsang tumbuhnya sel kanker pada alat kandungan perempuan, karena pada rentang usia 12 hingga 17 tahun, perubahan sel dalam mulut rahim sedang aktif sekali. Demikian diungkapkan seorang ahli kebidanan.

  • Jangan Biasa Membilas Vagina

    Ada seorang gadis muda kelimpungan karena merasa dirinya terkena keputihan. Lalu menggunakan pembilas vagina setiap hari agar tidak keputihan. Tapi ketika membaca sebuah artikel kesehatan dalam sebuah media cetak, dia njenggirat khawatir. Pasalnya dalam artikel itu disebutkan bahwa menggunakan pembilas vagina justru rawan penyakit, karena bakteri baik di lubang vagina menjadi hilang.

  • Jangan Malu Berobat ke Terapis Seksual

    Seperti ketika pertama kali akan bertemu calon mertua, begitulah barangkali perasaan yang melanda seorang pria ketika memutuskan pergi ke seorang spesialis terapi seks.

  • Jangan Malu Priksakan Sperma

    Apabila setelah sekian tahun sebuah pasangan tidak juga punya anak, vonis pertama pasti dijatuhkan pada kaum wanita sebagai biangnya. Memang, menurut statistik penyebab infertilitas pada pria lebih kecil dibanding perempuan, namun hal ini merupakan anggapan keliru. Keduanya sama-sama berpeluang menyebabkan infertilitas.

  • Juice dan Kejantanan

    Seks spontan? Alangkah nikmatnya. Dan kenikmatan itu dapat diperoleh kalau ‘burung’ kita waras wiris. Bisa ‘manggung’ setiap saat. Pagi bisa hurketekung, siang dapat kukgeruk-kok. Lebih lagi kalau malam tiba.

  • Kanker Leher Rahim

    Kanker leher rahim? Oh, no! Begitu sergah seorang wanita mengetahui dirinya divonis mengidap kanker leher rahim.

    Wanita manapun ketakutan setengah mati mengetahui dirinya terkena kanker cervic atau leher rahim. Kanker jenis ini menduduki posisi keempat tertinggi di dunia sebagai penyebab kematian pada wanita. Ranking di atasnya adalah kanker payudara, usus besar dan paru-paru.

  • Kanker Payudara Bagi Remaja Perokok

    Wanita yang saat remaja diketahui menjadi penghisap rokok dikemudian hari akan mengalami resiko yang tinggi terkena kanker payudara. Menurut Dr Janet E Olson dari Mayo Clinic College of Medicine di Rochester Minnesota (AS) mengatakan bahwa resiko kanker payudara dimulai saat sang remaja wanita memutuskan untuk merokok atau tidak.

  • Kembali ke Laptop?

    “Kita kembali ke ….., laptop!” begitu kata Tukur Arwana. Silahkan saja, asal laptopnya diletakkan diatas meja. Kalau laptopnya dipangku di atas paha yang dirapatkan, itu sangat berbahaya. Kenapa?

  • Khitan Bisa Mencegah HIV AIDS

    Sunat (khitan) atau menghilangkan kulit bagian ujung penis ternyata bisa mengurangi risiko terinfeksi virus HIV. Dan kini para peneliti sudah tahu mengapa hal itu terjadi.

  • Kondom Perempuan

    Kini perempuan punya kesempatan untuk melindungi dirinya dari infeksi penyakit dan kehamilan yang tidak diinginkan. Pemerintah kini sedang melakukan uji coba kondom khusus perempuan di Papua untuk mencegah dan meminimalkan penularan HIV/AIDS di sana yang terus meningkat beberapa tahun terakhir ini.

  • Makanan Lezat, Seks Hebat

    SELAMA berabad-abad, makanan dimanfaatkan untuk mengungkapkan cinta. Ibarat bahan bakar yang siap menyulut libido, meningkatkan orgasme, serta memerangi disfungsi ereksi, beberapa jenis makanan benar-benar memiliki kekuatan superseksual.

  • Makanan Untuk Menunjang Seks 3 Kali Sehari !

    Kurangnya rasa percaya diri pada penampilan, kelelahan, stress akibat pekerjaan, menurunnya produksi homon endrogen - terutama testosteron juga dapat menjadi faktor pemicu turunnya gairah seksual pada pria.

  • Mandul Dan Solusinya

    Bagi wanita, arti mandul ialah tidak mampu hamil karena indung telur mengalami kerusakan sehingga tidak mampu memproduksi sel telur.

  • Manfaat Penggunaan Kondom

    Di Indonesia penggunaan kondom sebagai metode KB saat ini masih sangat rendah yaitu sekitar 0.7% dari peserta KB yang ada. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu faktornya adalah citra negatif yang melekat pada kondom. Seringkali kondom diasosiasikan sebagai ketidakbersihan seseorang, seks gelap, ketidaksetiaan dan berbagai perilaku immoral lainnya.

  • Memilih Melahirkan Secara Alamiah Atau Seksio

    Memilih untuk melahirkan secara alamiah atau dengan operasi (seksio sesaria)?--Sekarang ini ada beberapa calon ibu yang bimbang untuk melahirkan secara alamiah,--marilah kita mempelajari lebih jauh terhadap pilihan untuk melahirkan ini.
    Memilih untuk melahirkan secara alamiah atau dengan operasi (seksio sesaria)

  • Mengintip Organ Paling Dalam

    Menikah dan kawin adalah lazim dalam kehidupan. Bahkan menjadi dambaan hampir setiap insan. Namun ada yang merasa gamang pada awal masa pernikahan. Seperti dialami Tania ( nama samaran ), wanita usia 21 tahun ini baru sebulan menikah. Saat pertama berhubungan seks, dia mengaku khawatir tidak dapat membahagiakan suami. Sebelumnya, dia mengaku belum pernah berhubungan seks.

  • Merawat Kesehatan Vagina dengan Susu

    Siapa yang tak mendambakan tubuh yang sehat dan wangi? Semua orang pasti mendambakan tubuhnya wangi semerbak bak bunga. Hal ini juga berlaku bagi area intim perempuan.

  • Merokok Mengakibatkan Ukuran Penis Manjadi Kecil

    Bahaya rokok. Selain menyebabkan penyakit jantung, stroke dan kanker paru-paru, rokok juga dapat mempengaruhi kejantanan pria. Tak hanya disfungsi ereksi atau impotensi, rokok ternyata juga dapat memperpendek ukuran penis.

  • Musik Dan Kehidupan Seks

    Apakah anda tengah memiliki pengalaman seksual yang menurun atau merasakan seolah-olah anda kehilangan mood dalam hubungan seksual? Apakah anda menemukan kesulitan dalam menjaga stamina yang kuat agar dapat berlangsung dari 10 menit.

  • Musik Pembangkit Gairah Seks

    Apa yang Anda inginkan untuk membuat seks Anda semakin greget, hidup dan lebih segar. Kenapa Anda tak mencoba musik sebagi pilihan alternatif?

  • Olahraga Pemicu Gairah Sex

    Karena super sibuk, sering orang melupakan kaidah hidup sehat. Selain asupan gizi harus berimbang, orang juga perlu berolahraga. Kelelahan fisik maupun psikis dapat dihindari apabila seseorang mampu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Atau aktivitas fisik sehingga peredaran darah menjadi lancar.

  • Paduan Piijit Seksual Untuk Forplay

    Foreplay punya ragam bentuk. Kalau Anda sudah siap bergumul, sementara pasangan dalam kondisi sebaliknya, berikan saja pijatan sensual untuk membuatnya rileks, sekaligus merangsang titik-titik sensitifnya.

  • Panjang Umur Tanpa Seks

    Manfaat seks ternyata menimbulkan pro dan kontra. Kalau selama ini kita menganggap bahwa aktivitas seks menyehatkan, ternyata ada yang beranggapan lain. Justru peneliti ini menganggap bahwa berhubungan seks bisa memperburuk kesehatan.

  • Payudara Kendur Pasca Menyusui? No Way...

    SALAH satu perubahan fisik yang kerap menyebabkan Moms kurang percaya diri setelah menyusui adalah mengendurnya payudara. Ya, payudara yang awalnya berbentuk bulat dan kencang berubah menjadi kendur dan memanjang. Belum lagi adanya stretch mark, menyusutnya kelenjar susu, melemahnya jaringan ikat penyangga payudara juga elastisitas kulit yang berkurang.

  • Payudara

    Payudara Tak Sehat Akibat 5 Kebiasaan Buruk

    Setiap wanita ingin punya payudara yang sehat dan indah. Tetapi pada saat yang sama setiap wanita pun terkadang melakukan hal-hal yang dapat merusak kesehatan payudara. Apa saja kebiasaan buruk yang membuat payudara tak sehat?

  • Peluang Kesuburan Berkurang 74% Bagi Pecandu Kopi

    SEORANG epidemiolog dari Institut Nasional Kesehatan Lingkungan Amerika, bernama Prof. Dr. Allen J Wilcox pernah melakukan sebuah penelitian tentang pengaruh kopi terhadap kesuburan wanita. Hasil penelitiannya cukup menghebohkan karena para wanita pecandu kopi hanya memiliki kesuburan 26% dari wanita pada umumnya.

  • Pembesaran Penis dalam Tinjauan Medis

    Dibawah ini adalah beberapa hal yang perlu anda tahu dan pahami, sebelum terjebak Kampanye beragam iklan di media massa menyangkut keinginan untuk memperbesar penis.

  • Pembesaran Prostat

    Ketika seorang pria mendekati usia 45 tahun, prostatnya mungkin mulai membesar. Dalam kasus tertentu, ukurannya bisa mencapai seperti buah jeruk dan menekan aliran kemih yang melalui uretra, kata Dr. Stanisic. Kondisi ini disebut benign prostatic hyperplasia (BPH), dan ini merupakan masalah prostat yang paling umum

  • Pembuahan Menggunakan Technologi Canggih

    Anda telah mencoba segala cara yang alami, tetapi masih belum berhasil menjadi seorang ayah. Jangan buru-buru menyerah. Dalam banyak kasus, banyak ahli yang dapat memastikan masalah anda sesungguhnya kemudian mengatasi masalah kemandulan anda dengan kemajuan-kemajuan dramatis dalam bidang pengobatan dan pembedahan.

  • Penyakit Akibat Hubungan Seksual

    Bila setiap orang Amerika penderita penyakit-penyakit yang menular lewat hubungan seksual dipindahkan ke Kanada, jumlah mereka akan lebih dari dua kali jumlah penduduk negara tetangga Amerika Serikat itu.

  • Penyebab Menurunnya Libido Wanita

    Diketahui bahwa gairah wanita untuk berhubungan seks bisa padam seketika hanya karena hal sepele. Ternyata diet, stres dan masa pra haid bisa menjadi pemicu kaum hawa ogah bercinta.

  • Pijat Penggugah Gairah Sex

    Menjalin keintiman dengan pasangan bisa dilakukan dengan pijatan. Pijatan erotis yang anda lakukan, selain memberitahukan kepada pasangan betapa anda mempunyai perhatian padanya juga merupakan salah satu pemanasan sebelum memulai permainan seks.

  • Polusi Udara Jadi Pemicu Kanker Rahim

    Polusi udara kini menjadi salah satu penyebab kasus endometriosis yang kian meningkat, yaitu adanya jaringan serupa selaput lendir rahim di luar rongga rahim yang pada waktunya dapat menjadi pemicu kanker.

  • Pria Jangan Duduk Bersilang Paha

    Lebih dari separo infertilitas yang dialami pria tidak diketahui penyebabnya. Menurut androlog dr. Tri Bowo Hasmoro, sebagian besar dari mereka yang datang kepadanya tanpa menyampaikan keluhan dan organ reproduksinya normal. “Namun jumlah dan kualitas spermanya sangat jelek”, katanya.

  • Prostatis: Penyakit Semua Umur

    Lalu, apa yang terjadi bila usia anda baru 35 tahun tetapi anda telah mendapatkan masalah atau terlalu sering buang air kecil? Dalam hal ini anda mungkin mengalami infeksi pada prostat yang disebut bacterial prostatitis.

  • Ramuan Madura Khusu Bagi Perempuan

    Indonesia memiliki keragaman budaya yang cukup menarik. Dari mulai tradisi, adat, makanan bahkan obat tradisional pun juga sangat beragam dari setiap daerah di tanah air. Begitu pula halnya dengan tradisi dan kepercayaan turun menurun yang berkaitan erat dengan hubungan intim suami istri. Seperti misalnya suku Madura di Jawa Timur. Dalam hal ini tentunya yang berkaitan dengan makanan penunjang gairah seksual alias afrodisiak.

  • Rawat si Dia Sebaik-baiknya

    Siapapun pasti mendambakan hidup bahagia. Banyak yang tidak menyadari, berbagai masalah yang tampaknya rumit, kadang bisa diselesaikan dengan tindakan sederhana. Kolumnis Prof. ImanSantoso mengatakan, mereka yang dapat menyederhanakan masalah rumit, adalah orang yang cerdas.

  • Resep Untuk Libido Tinggi, Tidak Selalu Viagra

    Mencari variasi seks untuk kehidupan rumah tangga Anda? Tentu saja kita semua butuh greget di ranjang setelah melewati bertahun-tahun usia pernikahan, setidaknya karena kebersamaan bisa mengurangi ketertarikan kita pada sesuatu (pasangan).

  • Rokok Mengancam Kejantanan

    Peringatan pemerintah 'Merokok dapat merugikan kesehatan' pada setiap bungkus rokok, ternyata bukan basa-basi. Bila anda termasuk perokok berat (lebih dari satu bungkus per hari) dan sudah berlangsung lama, waspadalah. Merokok dapat mengancam kejantanan Anda!

  • Rokok atau Cerutu

    Hampir setiap kemasan rokok terdapat peringatan yang berbunyi : Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Nah, betapa jelas bunyinya. Itu saja hanya sebagian besar yang ditulis, kalau semua akibat dari merokok ditulis, baik yang aktif maupun pasif, mungkin seluruh bungkus rokok masih tidak cukup muat untuk ditulisi.

  • Sakit Jantung? Seks Tetap Jalan

    Benarkah kehidupan seks mereka yang pernah terkena serangan jantung sudah tamat? Belum juga. Begitu kata pakar seksologi Prof.Dr.dr. Wimpie Pangkahila SpAnd. Hubungan seks masih bisa dinikmati, asal penderita dan pasangannya mengantungi beberapa rambu-rambu yang tidak boleh diterjang.

  • Sarapan Pagi Yang Istimewa

    Bagi wanita, seks pagi hari membuat mereka merasa dicintai, terpuaskan dan sexy. Agar semakin berkualitas dan 'berizi', seksolog menyarankan, 'sarapan' dapat dihangatkan sejak pasangan berangkat tidur.

  • Seks, Kesuburan dan Kehamilan

    Pada umumnya pasangan suami istri menginginkan anak, walaupun tidak semua dapat mewujudkan keinginannya. Hanya sedikit sekali pasangan yang bersepakat untuk tidak mempunyai anak dengan alasan tertentu.

  • Seksualitas dan Penyakit Menular seksual

    Ada dua jenis penyakit menular seksual yang paling umum yaitu Human Pappilomavirus (HPV) dan Chlamydia, keduanya menyebar tanpa menunjukkan adanya gejala tertentu.

  • Serba-serbi Sperma

    Ternyata, banyak kebiasaan pria yang membuat kondisi spermanya tidak sehat. Apa sajakah itu? Nah, dari pada pusing, yuk, ketahui lebih dalam mengenai seluk beluk sperma yang benar.

  • Sperma Bisa Terganggu Oleh Sinyal HP

    Berikut informasi menarik untuk diketahui para pria, bahwa HP atau ponsel yang disimpan dalam saku celana bisa berdampak kurang baik terhadap sperma pria.Berhati-hatilah kaum pria, apalagi yang tak bisa berlama-lama lepas dari telepon genggam miliknya.

  • Sperma Juga Butuh Nutrisi Lho!

    Siapa bilang hanya tubuh saja yang butuh nutrisi agar fit terus. Sperma juga butuh nutrisi lho. Kira-kira nutrisi apa saja yang diperlukan oleh sperma? Ini dia!Tak jauh seperti tubuh, sperma juga perlu vitamin dan zat-zat sejenis lainnya yang berfungsi untuk menjaga vitalitas. Sumbernya juga macam-macam, dari makanan, multivitamin dan banyak lagi.

  • Stres Tak Goyahkan Kanker Payudara

    KEKERASAN, kehilangan, utang dan berbagai pengalaman yang menimbulkan stres tidak meningkatkan kemungkinan seorang wanita yang pernah mendapat pengobatan kanker payudara untuk kambuh kembali.

  • Sulit Hamil? Hindari Cemilan

    Wanita biasanya tak bisa luput dari yang namanya camilan. Sambil nonton, ngobrol atau aktifitas lainnya, camilan adalah teman yang paling setia. Tapi ada yang harus diwaspadai dari camilan. Anda sulit hamil? Mungkin camilan-lah penyebabnya.

  • Teknik Pijit Klitoris

    Pijat clitoral adalah suatu keterampilan yang sangat baik yang dapat anda gunakan ketika bercinta dengan seorang wanita. Sementara kebanyakan pasangan menggunakan tipuan kecil pada vulva dan clitoris sebelum berhubungan seks, hanya beberapa yang mempertimbangkan hal tersebut sebagai cara yang utama.

  • Terapi Pijit Penis, Bisakah Mengobati Penyakit Lemah Syahwat

    Telah 6 bulan, Chaidir (30) merasa gelisah karena kemampuan seks dan daya tahannya menurun drastis. Pria muda ini takut, bila hal tersebut berdampak buruk pada kelangsungan rumah tangganya. “Walau istri tidak mengeluh, namun saya merasa berdosa dan malu,” katanya.

  • Tersembunyi Tapi Rentan HIV

    Meneropong masalah seks memang menyenangkan. Namun karena organ intim merupakan salah satu bagian tubuh untuk bersebadan, maka seseorang mudah tertular penyakit kelamin. Salah satu yang tergolong berbahaya adalah Human Immunodeficiency Virus ( HIV ). Virus ini menghancurkan sel kekebalan dan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dan jenis kanker tertentu.

  • Testosteron Tentukan Pria 'nakal' atau Tidak

    Wanita yang tertarik ingin tahu apakah suami mereka suka berkeliaran, bisa mengetahuinya dengan melihat tingkat testosteron suami mereka.

  • Tips Menjaga Kebersihan Vagina

    Tubuh kita pada dasarnya memiliki mekanisme perlindungan bila ada gangguan datang dari luar tubuh. Demikian juga yang terjadi pada vagina. Bila ada kotoran, vagina memiliki mekanisme pembersihan sendiri dengan mengandalkan koloni bakteri normal yang menjaga keseimbangan mikroorganisme di dalam dan di sekitar alat vital. Namun, sayang keseimbangan dapat terganggu bila pemiliknya tidak begitu peduli dengan organnya.

  • Usai Smackdown Hidup Jadi Bergairah

    Fresh dan lega rasanya setelah ‘smackdown’ berakhir. Lebih lagi bila lawan kita juga bisa senyam senyum. Itu artinya kita bisa melakukan tugas dengan baik terhadap pasangan.

  • VIAGRA Kemungkinan Bisa Mengobati Stroke?

    DOCTOR di RS Henry Ford baru saja mempelajari bahwa Viagra kemungkinan bisa mengobati stroke. Dalam tesnya di binatang diidetifikasikan bahwa penampilan seksual setelah menggunakan Viagra pada jutaan pria dapat memperbaiki dan juga meningkatkan sel otak dan memperbaikinya. Juga akan menghasilkan sel-sel baru pada pembuluh darah. Demikian hasil penelitiannya seperti dikutip dari AP baru-baru ini.

  • Vaginapun Bisa Sariawan

    SIAPA bilang hanya mulut saja yang terserang sariawan, karena ternyata vagina pun bisa sariawan. Rasa perih dan panas pada vagina yang disertai dengan cairan yang pekat dan tidak wajar, bisa menjadi tanda-tanda sariawan pada vagina.

  • Vitamin E Membuat Pria Lebih Bergairah Bercinta

    Pria perlu menjaga kebugaran tubuh, karena kebugaran tubuh akan menentukan gairah seksual pria bisa naik turun. Meskipun pria berpenampilan macho atau kekar mirip atlet, tidak selalu berarti pria tersebut pasti hebat dalam bercinta. Hal yang tak kalah penting adalah gizi makanan yang dikonsumsi akan sangat berpengaruh pada gairah seksual pria.

  • Cara Oral Seks yang Sehat dan Aman

    Oral seks bisa menjadi kegiatan mengasyikkan. Bahkan saking asyiknya, banyak juragan juraganwati yang sudah puas dengan layanan oral seks ini tanpa harus melakukan ML atau penetrasi. Bagaimana oral seks yang sehat dan aman?