Kecemasan Seorang Pria Sebelum ML

Sebenarnya seorang pria sering merasa cemas sebelum berhubungan seks? Kecemasan itu bisa berbagai macam, bisa jadi rasa tak mampu membawa pasangan mencapai puncak orgasme saat berhubungan intim menjadi satu dari sekian banyak rasa kekhawatiran pria.

Rasa tidak percaya diri karena ukuran Mr P, lamanya berhubungan intim, atau cara jitu mengajak pasangan agar lebih aktif saat bercinta. Semua kecemasan itu sangat umum dirasakan para pria sebelum ML.

Masalah kecemasan seksual itu bukan semata masalah pria, oleh sebab itu setiap wanita pun harus memahami bahwa gairah seks antar pria dan wanita selalu berbeda. Dari sisi biologis, misalnya, pria lebih agresif, sementara wanita lebih sensitif. Artinya, bila pria melihat wanita telanjang, ia akan merasa terangsang. Sebaliknya, rangsangan wanita umumnya lebih terlihat dari rayuan dan sentuhan fisik.

Wanita sebaiknya tidak mempermasalah apa yang menjadi kecemasan pria, tapi sebaliknya harus memberi dorongan agar sang pria bisa berlatih untuk menghilangkan kecemasan itu, misalnya dengan mengajak sang pria ke psikolog sex.