Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya

Lebih dari separuh pria yang ada dimuka bumi memiliki masalah dengan ejakulasi dini. Dan lebih parahnya lagi banyak yang tidak sadar atau pura-pura tidak sadar dengan hal itu. Ada beberapa parameter yang meneybutkan berapa durasi waktu yang diperoleh seorang laki-laki hingga dikatakan ejakulasi dini ataupun tidak. Namun banyak dari mereka yang sepakat bahwa bukan menjadi soal berapa menit kita mampu bertahan, namun kita harus mampu bertahan sampai istri kita juga mengalami orgasme. Jadi bisa jadi kita orgasme bersama atau istri kita lebih dahulu mengalaminya dan barulah kita dikatakan terbebas dari yang namanya ejakulasi dini. Mayoraitas wanita membutuhkan waktu sekitar 10 sampai dengan 20 menit untuk mencapai orgasme jika anda mampu mencapai waktu tersebut maka and bisa dikategorikan pria yang tidak memiliki masalah dengan ejakulasi dini.

 

Beberapa penyebab ejakulasi dini memang begitu beragam. Faktor gaya hidup menjadi yang paling banyak berpengaruh. Pola kerja yang sangat menyita waktu dan tenaga membuat kita berorientasi seksual hanya sekedar untuk kepuasan kita semata. Yang penting kita puas terserah pasangan kita mau puas atau tidak, "saya nggak mau berlama-lama besok harus bangun pagi dan kerja" ujar mereka. Pola pikir semacam itu banyak ditemukan terutama didaerah perkotaan. Pola makan juga sangat berepngaruh, makanan siap saji yang sama sekali tidak memiliki kandungan gizi yang cukup tidak akan mengahsilkan stamina bagi diri kita apalagi untuk bercinta. Makan makanan yang berkadar gula tinggi juga bisa menyebabkan gairah kita berkurang apalgi jika sudah kena diabetes. Kebiasaan onani yang keliru juga bisa membuat seseorang ejakulasi dini, jika dia melakukan onani pada dirinya dengan tujuan cepat-cepat ejakulasi karena takut ketahuan dsb maka akan berpengaruh pada kehidupan seksualnya nanti.

Ketika anda bisa mengontrol diri anda untuk ejakulasi maka merupakan suatu kebanggan bagi diri anda dan kebahagiaan bagi pasangan anda. Anda bisa mengontrol diri anda untuk ejakulasi setelah atau berbarengan dengan pasangan anda mengalami orgasme. Beberapa cara ditemukan agar anda bisa mengontrol diri anda agar tidak terlalu cepat ejakulasi dan berikut beberapa diantaranya:

1. Makan-makanan yang bergizi serta mampu menambaha stamina anda. Dan perbanyak konsumsi sayur dan buah.

2. Olahraga juga sangat penting untuk ketahanan fisik seperti otot dan persendian anda.

3. Kurangi jam kerja anda jika terlalu berlebihan. Normalnya jam kerja sesorang adalah 8 jam sehari dan 5 hari seminggu.

4. Latihan pernafasan dipercaya juga bisa membantu anda mengatasi ejakulasi dini.

5. Latihan kegel untuk menguatkan otot disekitar Mr. p.

6. Latihlah diri anda untuk menunda ejakulasi dengan berhenti sejenak ketika muncul sensasi akan keluar sehingga ejakulasi tidak terjadi dahulu.

7. Menggunakan obat kuat yang aman dan terbuat dari bahan herbal seperti formulasex (www.formulasex.net) akan sangat membantu mengatasi ejakulasi dini.