Suplemen Peningkat Libido

Meraba Klistoris Bikin Wanita Terangsang

UNTUK urusan menikmati sesi bercinta, kaum hawa lebih memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan pria. Biasanya, kaum wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay dibandingkan pria.

Itu sebabnya bila wanita sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya, terutama bagian-bagian sensitif, mendapat perlakuan istimewa dari pasangan.

Jika ingin membuat pasangan semakin mabuk kepayang dengan teknik bercinta yang Anda lancarkan, Anda bisa mengikuti panduan yang dirangkum Riri & Yoez dalam bukunya yang berjudul ”69 Tip & trik Menggapai Kenikmatan Seks” berikut:

Rabalah klitorisnya

Sebelum berhubungan intim, cobalah Anda bayangkan jika Anda melakukan hubungan seks tanpa adanya rangsangan pada Mr P. Tentu, "permainan" tak terasa menyenangkan, bukan?

Meraba atau merangsang klitoris pada liang miss V pasti akan membuat gairah pasangan kian meluap, sehingga benar-benar siap mendapatkan "serangan" dari Anda.

Rangsang area tidak sensitifnya

Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat pasangan mabuk kepayang, yaitu dengan mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggungnya, dan meraba kakinya, serta bagian tubuh lain yang tidak sensitif. Nyatanya, cara ini bisa membuat wanita merasa semakin dihargai, karena pasangannya menyukai seluruh tubuhnya.

Dengan menguasai teknik dan seni bercinta seperti ini, maka seorang pria akan semakin tahu bagaimana caranya membuat wanita mabuk kepayang dalam sebuah sesi bercinta.