Suplemen Peningkat Libido

Masalah SEX Sebabkan Ketidak Harmonisan Rumah Tangga

Perceraian, Perselingkuhan & ketidakharmonisan keluarga seringkali berawal dari ketidakpuasan dalam hubungan sex baik itu pasangan muda maupun pasangan yang telah lama berumah tangga. Berdasarkan data konsultasi lebih banyak "istri" yang tidak mendapatkan "arti" kepuasan dalam hubungan sex dan ironisnya adalah "pasangan sex" mereka (baik pasangan resmi maupun bukan) tidak mengetahui bahwa "istri" mereka "hanya" melayani sebatas kewajiban saja. Dan "sandiwara" ini bahkan bisa berlangsung sangat lama. SUNGGUH IRONIS!!

KESALAHAN FATAL TERBESAR adalah baik suami maupun istri menganggap seolah-olah "tidak ada" masalah berarti yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Padahal disadari atau tidak "BOM WAKTU" ini akan meledak sewaktu-waktu menghancurkan rumah tangga mereka. Walaupun diakui atau tidak, sex memang merupakan suatu kebutuhan vital dalam kehidupan rumah tangga, baik bagi wanita maupun pria, tidak terkecuali. Gejala awal yang biasanya muncul adalah "ke-tidak-stabil-an emosi" seperti sering uring-uringan, murung, sedih, mudah marah, dan lain sebagainya sampai dengan tingkat yang lebih serius yaitu cepat "jenuh" dan "bosan" dengan pasangan yang berakhir dengan perselingkuhan dan perceraian. Ini berlaku baik bagi suami maupun istri yang tidak mendapatkan kepuasan sex dalam rumah tangga dan sekali lagi "TIDAK TERKECUALI"

Tindakan kurang berarti yang paling sering dilakukan oleh suami adalah mencoba berbagai obat-obatan kuat yang sebenarnya hanya "bersifat sementara" karena hanya berkhasiat saat digunakan saja, itupun jika obat-obatan kuat tersebut "memang benar" berkhasiat. Tindakan kurang berarti ini pun tidak akan berlangsung lama dan akan terhenti saat suami menyadari bahwa "uang ekstra" yang harus dikeluarkan untuk obat-obatan kuat telah sangat banyak dan menjadi "pengeluaran rutin" dengan hasil tidak seperti apa yang dibayangkan. Tidak ada obat-obatan kuat yang "sangat berkhasiat" dengan harga murah. Apalagi obat-obatan kuat tersebut rata-rata memiliki efek samping bagi kesehatan, baik obat yang dikonsumsi maupun obat yang hanya digunakan diluar tubuh. Ketergantungan terhadap obat-obatan kuat saat ini telah menjadi "kebiasaan baru" dalam kehidupan sex pria dewasa.

Tindakan kurang berarti yang dilakukan suami seperti di atas masih "agak lebih baik" dibanding tindakan yang dilakukan oleh mayoritas istri yaitu "pasrah" tanpa tindakan apapun untuk memperbaiki kondisi sang suami. Istri "terlalu malu" untuk menunjukkan mereka juga sebenarnya mengharapkan sex yang "lebih baik" dibanding kondisi suami mereka saat ini.

Jika Anda seorang suami atau seorang istri dan bahkan jika Anda seorang pria dan wanita yang belum berumahtangga sekali pun tetapi mengalami hal seperti di atas, disinilah Anda bisa mendapatkan solusi dari permasalahan sex dengan pasangan Anda. Kami akan mewujudkan impian Anda menikmati sex yang sangat luar biasa sepanjang hidup Anda!!