Juice dan Kejantanan

Seks spontan? Alangkah nikmatnya. Dan kenikmatan itu dapat diperoleh kalau ‘burung’ kita waras wiris. Bisa ‘manggung’ setiap saat. Pagi bisa hurketekung, siang dapat kukgeruk-kok. Lebih lagi kalau malam tiba.

Sedih memang bila masih dalam usia produktif, tapi ‘senapan’ tidak bisa menyalak lagi. Kondisi ini biasa disebut dengan impotensi atau lemah syahwat. Dalam bahasa medis disebut disfungsi ereksi atau DE.

Banyak faktor yang menyebabkan DE, antara lain faktor psikologis, kelelahan dan gangguan sistem saraf. Penderita diabetes melitus juga kerap mengalami kegagalan ereksi. DE karena faktor psikis, biasanya akibat hubungan suami istri yang kurang harmonis, stres dan depresi berat.

Selain itu, bekerja terlalu berat sehingga mengalami kelelahan fisik, juga karena kesehatan menurun akibat sakit berat bisa mengakibatkan ‘burung’ sulit manggung. Begitu pula apabila suka meminum minuman beralkohol, rentan terkena DE. Impotensi hanya bersifat sementara apabila pengaruhnya berasal dari ganggugan emosional dan mental. Karena itu membangun rasa percaya diri merupakan solusi untuk mengatasi DE karena gangguan psikis.

Berjibun obat-obatan dapat digunakan untuk mengatasi DE. Namun terapi melalui jus buah juga dapat dilakukan. Bahannya terdiri daro 30 gr seledri, 30 gr tauge, 100 gr anggur merah, 100 gr kurma. Seluruh bahan tadi di jus hingga lembut menggunakan 100 ml air minum. Hasilnya diminum 2 kali sehari pada pagi dan sore. Lakukan secara teratur hingga ‘burung’ dapat manggung lagi.