Suplemen Peningkat Libido

Serangan Fajar dan Tragedinya

Jangan hanya membayangkan nikmatnya melakukan sex in the morning. Kalau badan sedang layo, misalnya, apa yang dapat diperbuat?

Paling hanya mirip pemilik gigi ompong yang suruh menikmati thengkleng yang lezat itu. Meski bisa haem haem, tapi tidak bisa menggigit dagingnya.

Untuk mendapatkan kenikmatan yang sensasional, kata seksolog Prof.Dr.dr. Wimpie Pangkahila SpAnd, orang harus memiliki waktu cukup tidur minimal 6 jam semalam. Dengan begitu seseorang akan memiliki energi cukup untuk ‘gempur-gempuran’ pada jelang fajar.

Badan yang bugar dan prima juga akan menunjang kehidupan seksual seseorang. Karena itu lakukanlah olah raga yang cukup, sebab akan memperlanjar aliran darah. Selain itu jangan abaikan pola makan yang sehat, jika perlu minum segelas susu sebelum tidur malam.

Nah kalau tiba melakukan ‘serangan fajar’, jangan gegabah melakukan. Yaitu diri sendiri dalam keadaan bersih, terutama dengan menggosok gigi lebih dulu. Dan meski kemudian terbakar gairah, perhitungkan waktu agar setelah itu tidak terburu-buru berangkat kerja atau ke kantor.