Suplemen Peningkat Libido

Cara Alami Perbaiki Mood Bercinta

VIVAnews - Menyalahkan stres, hormon, atau kelelahan biasanya menjadi pemicu mood bercinta wanita jadi drop. Dalam survei Kesehatan Nasional dan Kehidupan Sosial melaporkan, 32 persen wanita kerap kehilangan minat seksual. Padahal seks bisa meningkatkan kesehatan dan dapat membangun sistem kekebalan tubuh, menghilangkan stress dan kecemasan, melawan penuaan, dan banyak lagi.

Untuk memperbaiki suasana hati Anda, beberapa tips di bawah ini mungkin bisa mengembalikan bercinta secara alami:

# 1: Manfaatkan khasiat obat herbal
Seperti Viagara alami, beberapa tanaman obat herbal bisa memberikan dorongan seks yang sehat untuk pria dan wanita. Menurut penulis buku 'Hot Plants', Chris Kilham, bahan-bahan dari tumbuhan alami terbukti bisa mendorong gairah seks baik pria maupun wanita. Tanaman seperti maca, Rhodiola, dan tanaman gulma horny kambing.

Bahan-bahan alami juga diyakini bisa meningkatkan ketahanan terhadap stres fisik dan emosional, kelelahan, depresi dan menyembuhkan beberapa penyakit. Jadi tidak hanya membuat tubuh lebih sehat, tapi juga membuat Anda lebih siap untuk beraksi di kamar tidur.

# 2: Makanan penambah energi
Ketika menggunakan afrodisiak, pasti yang ada dalam pikiran Anda adalah mengonsumsi makanan seperti tiram, kaviar dan cokelat. Tapi, bagaimana dengan ikan salmon dan mackerel?

Menurut para ahli, makanan kaya omega-3 asam lemak bisa meningkatkan sirkulasi dan merangsang dorongan seksual Anda. Makanan lain yang juga mengandung omega-3 bisa Anda coba seperti kenari, brokoli, melon, buncis, bayam, daun anggur atau kembang kol.

Menyajikan makanan kaya omega -3 ini bisa Anda lakukan saat makan malam bersama pasangan. Jika ingin pangan yang lebih menggigit, coba berikan makanan ringan mengandung arginin, asam amino yang juga bermanfaat meningkatkan sirkulasi yang bisa ditemukan dalam kacang mede, walnut, kacang, granola, oatmeal, sayuran hijau, bawang putih dan kacang buncis.

# 3: Stres lebih sedikit untuk lebih banyak seks
Tidak mengherankan, stres adalah kerugian besar yang bisa menurunkan nafsu seksual Anda. Menurut penelitian terbaru, khusus untuk wanita, stres merupakan racun nomor satu yang bisa menggagalkan hasrat seksual. Jadi, untuk mendapatkan suasana hati yang tenang, luangkan waktu untuk bersantai, mungkin bisa Anda lakukan dengan berendam air hangat, mengikuti latihan yoga atau hanya dengan bermalas-malasan sambil membaca buku di sofa.
Latihan olahraga juga bisa membantu, karena endorfin yang dilepaskan ketika Anda berkeringat itu meningkatkan kadar testosteron yang bisa menimbulkan dorongan seksual.

• VIVAnews
http://www.vivanews.com