Suplemen Peningkat Libido

Bentuk Penis dan Sifat Pria

Pernah dengar istilah phallomancy? Jangan kecil hati, istilah itu memang tidak terlalu memasyarakat. Tapi, walau namanya terdengar asing apa yang dilakukan phallomancy sebenarnya tak terlalu aneh.

Anda mungkin pernah mendengar istilah palmistri atau seni membaca nasib atau kepribadian seseorang lewat guratan-guratan di telapak tangan. Phallomancy juga kira-kira seperti itu, cuma hanya bisa diterapkan kepada pria, karena yang dipakai sebagai "bahan bacaan" adalah ... bentuk penis!

Namun, dibanding "seni membaca" lainnya, phallomancy memiliki kelebihan tersendiri. Jika masalah yang ingin Anda ketahui adalah tentang kepribadian seorang pria dalam soal cinta dan seksnya, tak ada yang lebih efisien dan akurat dibanding phallomancy," kata Serena Powers, pakar phallomancy dan berbagai seni membaca anggota-anggota tubuh lainnya.

Menurut Serena - walaupun bentuk penis pria berbeda-beda, bentuk-bentuk penis tersebut ternyata memiliki kesamaan sehingga bisa dikelompokkan.

Kesamaan tersebut dilihat berdasarkan diameter, bentuk ujung, panjang, dan tekstur kulitnya. Karena itu, yang pertama harus anda lakukan adalah mengukur panjang dan diameter penis anda, meraba untuk mengetahui teksturnya, dan memperhatikan bentuk ujungnya.

Yang perlu diperhatikan, semua ciri-ciri tersebut akan diobservasi saat penis sedang dalam keadaan "layu" (tidak ereksi). Kalau data-data tersebut sudah berhasil Anda peroleh dengan berbagai cara, silakan lihat termasuk kelompok mana penis anda.

Dibawah ini, daftar karakter seorang pria dalam hal cinta dan kehidupan seksnya, coba perhatikan bentuk penisnya. Percayalah, bentuknya pasti berbeda dengan milik suami tetangga sebelah.