Gapai Kepuasan Seks Bersama di Bath Tub

Bercinta di bath tub, selalu memberikan pengalaman yang berbeda. Dengan lokasi yang sensual ini, setiap pasangan bisa saling mengeksplorasi gaya bercinta di setiap sudutnya.

Nah, untuk membuat ajang ini semakin bergelora, maka ada berbagai panduan seru yang bisa Anda lakukan bersama si dia. Loving You, memaparkannya kepada Anda:

Pijatan dan remasan sensual

Pasangan tak akan menolak ketika Anda memberikan pijatan sesual padanya. Terlebih, bila pijatan ini sudah mengenai area sensitifnya.

Tak hanya membuatnya semakin geli, justru si dia akan menyuruh Anda tetap melanjutkan aksi nakal tersebut.

Selain pijatan, Anda pun tetap dapat memancing gairah pasangan dengan cara yang lebih menggoda. Misalnya, remasan di buah dada pasangan. Dengan saling meremas, bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi setiap pasangan. Tak ayal, jalan ke puncak kenikmatan pun bukan sekadar impian.

Bermain dengan air

Untuk membuat ajang pergumulan semakin terasa seru, tak ada salahnya Anda memercikkan air kepada pasangan. Lanjutkan aksi ini dengan salih berbasah-basahan menikmati kucuran air pancuran sambil berciuman mesra atau membelai bagian area vital si dia.

Bagi kaum wanita, Anda dapat membiarkan tubuh tetap terlihat basah. Ini dilakukan agar keseksian diri semakin terekspos. Sebab, kaum adam senang dan mudah tergoda bila melihat pasangannya tampil basah kuyup sambil memamerkan keseksian tubuh.

Bercinta dengan posisi berdiri

Bagi Anda yang suka tantangan, saatnya menikmati sesi bercinta sambil berdiri. Namun, agar terhindari dari berbagai hal yang tidak diinginkan, atau terjatuh misalnya, siapkan karpet antislip. Niscaya adegan nakal Anda dan pasangan selama satu hari penuh akan semakin menyenangkan.