Suplemen Peningkat Libido

Pria Mudah Terangsang dari Sononya

Kenapa lelaki mudah ‘greng’ dibanding wanita?
Pertanyaan ini sebenarnya mudah dijawab. Yakni karena secara anatomis tubuh mereka dilahirkan secara berbeda. Secara anatomis pria memiliki alat kelamin yang menonjol keluar sehingga begitu mudah terangsang secara seksual.

Sebaliknya, wanita memiliki alat kelamin yang tersembunyi. Klitoris pada wanita merupakan persamaan penis yang juga peka terhadap rangsangan. Namum karena membicarakan seks kadang dianggap tabu, banyak wanita tidak memahami organ intimnya dengan baik.
Orgasme yang merupakan puncak kenikmatan hubungan seks, kurang dipahami oleh wanita. Sehingga tidka heran bila ada wanita yang sudah belasan tahun menikah tidak pernah mengalami orgasme. Hal ini diakibatkan minimnya pengatahuan mereka tentang hubungan seksual.

Ketika orang membicarakan tentang seks, kita jangan hanya berfikir masalah intercourse, lalu selesai. Hubungan seks sesungguhnya merupakan ungkapan dari rasa sayang dan rasa saling ingin menyenangkan pasangan.
Apalah artinya apabila hubungan seks hanya dirasakan oleh salah satu dari sebuah pasangan. Karena itu memahami seksologi, penting bagi pria maupun wanita.