Sarapan Pagi Yang Istimewa

Bagi wanita, seks pagi hari membuat mereka merasa dicintai, terpuaskan dan sexy. Agar semakin berkualitas dan 'berizi', seksolog menyarankan, 'sarapan' dapat dihangatkan sejak pasangan berangkat tidur.

Sebelum tidur belai dan ciumlah pasangan. Saat dia menginginkan, tolak secara halus dengan cara menggoda. Ketika matahari mengintip, bangunkan dia dengan sentuhan-sentuhan nakal. Kalau sudah demikian, mana mungkin dia menolak 'sarapan pagi' yang hangat. Bangunlah lebih awal, dengan begitu ada waktu lebih panjang untuk melakukan foreplay plus berdekapan lebih lama.

Tidak perlu banyak persiapan untuk tampil sexy di pagi hari. banyak pria menganggap, pasangan justru terlihat sexy ketika bangun pagi. Rambut acak-acakan malah lebih natural. Oh ya, tapi jaga juga bau mulut. Menggosok gigi pagi hari toh bukan pekerjaan berat. Siapapun tahu ciuman bibir menjadi bagian penting dari adegan cinta.

Boleh-boleh saja memasang musik untuk mengisi soundtrack adegan cinta, tapi hindari menyalakan televisi. Apalagi menonton infotainment pagi, gosip terbaru tentang artis toh akan diulang-ulang terus sepanjang hari.

Jangan ragu-ragu untuk membangunkan pasangan dan menawarkan 'sarapan istimewa'. Sesekali pria juga membutuhkan kejutan manis. Tapi.... jangan lupa kunci pintu. Siapa tahu sangan anak membuyarkan suasana yang mulai memanas.