Suplemen Peningkat Libido

Duduk Fantasi Sex Paling Pas di Pesawat

Berhubungan seks di pesawat terbang adalah fantasi seks banyak orang. Kendati ide ini sangat menantang, Anda bisa mewujudkannya dengan langkah-langkah tepat.

Bercinta di ranjang sudah biasa. Karena itu, tak sedikit pasangan yang menantang adrenalinnya untuk beraktivitas seksual di tempat dan situasi tidak nyaman, seperti toilet, kamar pas, atap rumah, dan sebagainya. Kalau Anda ingin memicu hasrat seks semakin membumbung, tip bercinta di pesawat seperti diulas Ehow berikut bisa Anda jajal.

Langkah pertama

Pesan tiket penerbangan ke mana pun Anda mau. Jika Anda ingin memiliki kesempatan lebih baik untuk berhubungan seksual, ambil penerbangan red-eye (penerbangan yang berangkat larut malam) di mana sebagian besar penumpang akan tidur. Jadi, Anda berdua akan punya privasi lebih besar.

Langkah kedua

Beranjak dari tempat duduk dan pergilah ke toilet satu per satu hingga aktivitas Anda tak mengundang perhatian. Pastikan suasana sudah mendukung saat Anda akan ke toilet.

Langkah ketiga

Bersihkan dudukan toilet dan tutup dengan pelindung kursi sebelum Anda duduk dengan ekstra hati-hati. Duduk adalah posisi seks paling aman di pesawat untuk menghindari cedera jika ada turbulensi.

Langkah keempat

Selesaikan dengan cepat karena orang lain mungkin perlu menggunakan toilet. Bersihkan semua “jejak” aktivitas seksual Anda. Ngeseks di pesawat terbang adalah tindakan ilegal, jadi pastikan Anda berdua bisa menjaga rahasia, agar petualangan itu tak jadi sesuatu yang memalukan.