Suplemen Peningkat Libido

Prostat Ngadat Ibarat Magazine Rusak

Prostat ngadat, ini bagian dari masalah kesehatan kaum adam. Paling banyak diderita oleh pria diatas usia 50 tahun. Penyebabnya hingga sekarang belum diketahui. Meski pembesaran prostat bukan disebabkan kanker, tapi akan merusak saluran uretra dan dapat mengganggu pembuangan air kecil. Kadang menimbulkan rasa sakit.

Prostat merupakan kelenjar seks pada pria yang terletak dibawah kandung kemih. Dalam hewan seperti kambing, organ ini biasa dijuluki 'torpedo'. Fungsinya adlah memproduksi cairan yang akan diejakulasi sebagi sperma.

Bila diungkapkan senapan otomatis, prostat tidak bedanya dengan magazine atau tempat menyimpan amunisi. Karena itu bila magazinenya ngadat maka tembakan pun sungguh-sungguh bisa celaka.

Padahal kemih merupakan bagian sistem saluran yang sering mengalami masalah. Celakanya, dalam beberapa kasus gangguan prostat sering berkembang menjadi kanker prostat. Berbagai upaya terapi yang dapat ditempuh antara lain dengan operasi mengangkat jaringan prostat, obat-obatan dan akupuntur. Dan salah satu yang tidak boleh dilupakan, hindari dari makanan berlemak.