Suplemen Peningkat Libido

Agar Bebas dari Ejakulasi Prematur Selamanya

Jika ejakulasi prematur menjadi sebuah masalah, pria akan terbentur pada egonya. Butuh lebih dari sekedar nyali tinggi untuk berkata, “Ya, saya memang terlalu cepat.” Dan seperti kebanyakan pria lainnya, kita akan lebih merasa aman dan nyaman dengan memilih ucapan, “Wanita kan seperti diesel.” Buang jauh-jauh mitos egois itu! Ejakulasi prematur bukan setan tak terkalahkan. Ejakulasi prematur hanyalah salah satu masalah seksual yang sebenarnya cukup mudah untuk ditangani. “Kita lihat dulu apa penyebabnya. Jika psikis maka konsultasikan pada ahli jiwa, jika saraf datanglah pada ahli saraf, dan jika trauma Anda dapat berkonsultasi pada urolog. Tapi mungkin saja pengobatannya menggabungkan beberapa disiplin ilmu,” ulas Dr. Patriot Sp.U., ahli dari RS. Fatmawati. Memang ada obat-obatan tertentu yang mampu mengontrol ejakulasi. Namun agar tidak terjadi penyalahgunaan, pemakaian obat-obatan tersebut harus berada di bawah pengawasan dokter.

Seperti terungkap dalam The Practical Encyclopedia of Sex and Health, di tahun 1955 urolog dari Duke University Medical School di Amerika Serikat James Semans menemukan metode sederhana untuk mengatasi ejakulasi prematur. Metode ini kemudian menjadi dasar pengembangan metode-metode selanjutnya. Caranya; rangsang penis Anda –baik sendiri maupun bersama si dia– hingga hampir mencapai ejakulasi, lalu berhentilah! Rangsanglah kembali, dan hentikan sebelum Anda terkapar. Lakukan hal ini berulang-ulang hingga Anda mampu mengontrol ejakulasi Anda.

Di kemudian hari, metode ini oleh William Masters dan Virginia Johnson dari Masters and Johnson Institute di St Louis Amerika, divariasikan dan dinamai teknik Squeeze. Teknik ini merupakan upaya termudah menghentikan ejakulasi. Caranya, tekan atau jepitlah bagian bawah kepala penis, persis sesaat sebelum Anda mencapai ejakulasi. Teknik squeeze ini juga dapat dilakukan bersama partner Anda. Biarkan dia melakukan eksplorasi pada tubuh dan penis Anda. Ketika Anda merasa ‘waktunya telah dekat’ mintalah si dia untuk berhenti dan mencengkram erat perkakas Anda. Ingat, jangan sekali-kali berfikir, “Yaaaah, Kepalang tanggung…”

Tahan! Berfikirlah hal lain seperti bagaimana rasanya naik Apollo ke bulan, bertapa di Gunung Sumbing, atau berenang dari Pulau Panaitan ke Pulau Nusakambangan (Anda mau bertemu kakak Anda kan?). Jika Anda mampu menyetopnya, mintalah dia untuk melakukan hal yang sama tiga hingga empat kali lagi. Buat tubuh Anda serileks mungkin dan nikmatilah. Ini rahasianya; Katakan masalah Anda, si dia pasti akan mengerti dan mau membantu.

Kendala dan Up Grade

Kendala utama para pemula adalah terlambat mengerem. Kendala selanjutnya, berhasil mengerem tapi kehilangan ereksi, padahal proses bangkit kembali membutuhkan waktu yang cukup panjang. Tak perlu cemas atau menyalahkan diri.

Maafkanlah diri Anda.

Ketika di hari-hari selanjutnya Anda sudah punya kontrol untuk menahan ejakulasi, tingkatkan kemampuan Anda. Mintalah si dia –jika Anda tandem– untuk menggunakan pelumas. Keadaan basah yang mendekati kondisi vagina, biasanya akan lebih sulit untuk dikontrol. Tapi jika Anda mampu melewati latihan lanjutan ini, sesungguhnya Anda telah siap pada level yang lebih tinggi lagi; pertarungan sesungguhnya!

Anda perlu strategi jitu untuk menghadapi pertarungan ini. Atur tempo ketika melakukan hubungan seksual. Dan istirahatlah sebentar setelah melakukan penetrasi ke dalam vagina. Strategi lainnya, mintalah si dia untuk berada di atas Anda. Ketika Anda menjadi pihak yang pasif, Anda akan punya kesempatan untuk mengontrol gerakannya atau bahkan memintanya berhenti saat Anda hampir ejakulasi.

Hal yang patut Anda ingat; saat mempelajari teknik memperlambat ejakulasi, jangan lakukan kegiatan seks lain yang bertolak belakang dengan latihan Anda. Misalnya masturbasi untuk mencapai ejakulasi yang cepat. Kedua, Anda pun harus lebih sabar. Sebab latihan ini akan menunjukkan hasil efektif setelah beberapa minggu percobaan dengan tiga atau lima kali latihan perminggu. Akhirnya, keberhasilan akan tercapai jika ada kerjasama yang baik antara Anda dan pasangan Anda…

Teknik Buying Time

Latihan Kegel.

Cobalah cara ini. Caranya sama seperti saat Anda menahan aliran urin. Ketika Anda melakukan konstraksi, otot-otot pubococcygeal (PC) akan mengerut sehingga mampu menahan keluarnya sperma. Manfaat lainnya, latihan ini juga akan meningkatkan sudut dan kekuatan ereksi. Jika Anda sangat-sangat ahli ‘memperalat’ otot PC, boleh jadi Anda bukan cuma terhindar dari ejakulasi prematur namun dapat melakukan orgasme tanpa ejakulasi. Dua kata itu berbeda, ejakulasi adalah saat keluarnya sperma, sedangkan orgasme adalah kenikmatan seksual atau suatu sensasi erotik yang menyenangkan. Cara latihannya; Kontraksikan otot PC Anda selama 3 menit, lalu lepaskan. Secara bertahap lakukan latihan ini lebih sering dan lebih lama. Tak Perlu Berolahraga Sebelum Bercinta.

“Ketika Anda melakukan latihan, misalnya melatih otot lengan Anda, maka secara otomatis darah di tubuh Anda akan menuju bagian lengan dan menjauhi penis. Tunda dulu latihan Anda,” ulas peneliti dari Male Sexual Dysfunction Institute di Chicago DR Sheldon Burman. Kurang bijaksana jika Anda ‘terlambat’ mempersiapkan mesin, padahal kondisinya sudah cukup ‘panas’. Ala Bisa Karena Biasa.

Semakin sering Anda bercinta, semakin tahu kekuatan tubuh sendiri dan batasannya. Di sisi lain, jika jarak hubungan seks yang satu dengan yang lain terlampau panjang, ada kemungkinan Anda akan mengalami ejakulasi prematur.