Suplemen Peningkat Libido

Metode Lain Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

mengatasiejakulasidini Metode Lain Untuk Mengatasi Ejakulasi DiniUntuk mengatasi masalah ejakulasi dini, Anda bisa menggunakan beberapa metode untuk mengurangi ejakulasi terjadi terlalu cepat. Bisa dengan metode stop and start dan bisa menggunakan metode squeezing, dan ada metode lagi yang bisa dicoba yaitu metode dengan melakukan penekanan pada otot PC. Bagaimana cari ini dilakukan? Mari kita jabarkan lebih lanjut prosesnya….

Metode penekanan otot pc ini dilakukan dengan melakukan tekanan pada otot yang bernama Otot Pubococcygeus / Otot PC. Untuk mengetahui apa itu otot PC, Anda bisa coba mengenali otot PC dengan mencoba untuk menghentikan aliran urin pada saat berkemih. Jadi saat Anda sedang berkemih, coba hentikan urin Anda. Dengan melatih otot PC ini, maka Anda ibaratkan memiliki rem yang berkerja baik pada mobil Anda. Ada pria yang melakukannya dengan sesekali memberikan tekanan yang cukup keras pada otot PC dan sebagian lagi hanya dengan memberikan tekanan sedikit saja / tidak terlalu kuat pada otot PC nya.

Dimanakah letak tepatnya Otot Pubococcygeus / Otot PC ini? Otot ini terletak pada bagian dasar panggul dan latihan ini disebut latihan kegel. Latihan Kegel dilakukan dengan melatih otot Pubococcygeus Anda. Anda dapat mengenali otot PC Anda tepatnya pada saat Anda berkemih, dengan cara menghentikan aliran urin di tengah-tengah proses berkemih. Pada saat itu, otot PC Anda berkontraksi untuk menahan aliran urin. Lakukan 5 kali setiap kali Anda berkemih. Ini merupakan langkah pertama untuk melatih otot PC Anda.

Bila sudah terbiasa, selanjutnya Anda bisa melatih otot PC tersebut di kapan saja dan dimana saja, tidak hanya pada waktu Anda berkemih. Lamanya dalam setiap kali kontraksi otot PC dapat dilakukan pertama kali dalam 3 hitungan, kemudian meningkat menjadi 10 hitungan, dan pada akhir minggu ke 6 Anda dapat mempertahankan kontraksi PC Anda sampai 20 hitungan sekali kontraksi.

Inti dari kegiatan ini adalah Anda melakukan latihan setiap hari secara sistematik dan bertahap untuk melatih otot PC Anda. Apabila Anda mampu, Anda dapat melakukannya 100, 200, sampai 300 kontraksi perhari. Tetapi harus diingat, seperti juga pada latihan otot lainnya, Anda harus melakukannya secara bertahap, sehingga tidak akan menimbulkan rasa sakit.

Manfaat dari latihan kegel yang melakukan latihan penekanan otot PC ini akan membuat pria dapat mengontrol kapan terjadinya ejakulasi. Pria dapat lebih mudah mengenali dimana saat klimaks akan terjadi. Latihan Kegel yang dilakukan beberapa saat sebelum klimaks tersebut terjadi akan menurunkan gairah seks Anda, dan menunda ejakulasi.

Selain itu mencoba beberapa posisi yang berbeda selama senggama juga bisa mengurangi ejakulasi terlalu cepat dan memberikan Anda kendali kapan ejakulasi akan terjadi. Misalnya, sang wanita berbaring, mungkin dengan bantal kecil (untuk kenyamanannya). Kaki sang wanita dinaikkan, lutut ditekuk, dan Anda berada di antara kedua kakinya. Kunci dari posisi tersebut adalah Anda menggunakan lutut Anda untuk menyangga tubuh Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memaksimalkan penggunaan otot PC Anda, dan mengurangi ejakulasi dini.