Pengalaman Pahit Karena Ejakulasi Dini

Sewaktu usia pernikahanku mulai menginjak usia 18 tahun mulai ada gejala yang kurang mengenakkan dari istriku yang sekarang udah mulai ogah-ogahan untuk "melayani" saya dalam urusan beribada diranjang. Seringkali dia menunjukkan kalau dia merasa agak sedikit terpaksa dan bahkan kadang menolak dengan alasan katany dia capek udah ngurus anak seharian dan malamnya harus ngurusin suami. Padahal dulu nggak seperti ini, dulu semuanya berjalan biasa saja dan kayaknya dia juga menikmati tiap kali kita berhubungan intim nggak seperti sekarang yang seakan-akan saya berhubungan dengan robot. Dulu seringkali dia malah minta tanpa harus saya suruh bahkan kesannya dia malah lebih giat tapi apa yang terjadi sekarang justru sebaliknya jangankan minta dia mau melakukannya saja saya sudah cukup beruntung. Padahal semestinya dia kan belum memasuki usia menoupose, orang dia aja belum genap 40 tahun koq. Menurut sepengatahuan saya kan usia segitu masih belum begitu tua untuk sekedar berhubungan badan. Teman-teman saya yang seumuran saja bilang kalau mereka masih rajin dan bersemanagat dalam hal urusan bercinta.

 

Saya sesekali coba tanya lasannya koq bisa sampai seperti itu padahal dulu kan nggak seperti itu dia nggak mau menjawab, entah karena malu atau karena dia takut untuk mengutarakan perasaanya. Setiap kali say coba tanya dia seperti mencari-cari alasan dan mecoba mengalihkan pembicaraan. Bahkan saking saya kesal sama dia saya sempet ngomong kalau mungkin dia punya laki-laki lain yang membuat dia sudah nggak bergairah lagi kalau saya ajak berhubungan. Akhirnya dia mau ngomong karena merasa saya sudah memfitnah dia- berbuat yang tidak-tidak. Dia merasa kalau selama kita berhubungan hanya saya yang menrasakan enaknya tapi dia nggak mendapatkan kebahagiaan apalagi kepuasan dalam bercinta. Dia merasa seperti budak yang siap melayani tanpa ada imbalan berupa kepuasan yang semsetinya dia raskan. Saya kan juga punya hak untuk mendapatkan kenikmatan dalam hal bercinta katanya. Sudah hampir tiga tahun dia merasa seperti itu, kalau dulu katanya saya masih bisa membuat dia senagan untuk berhubungan badan tapi katanya sekarang saya membuat dia berhubungan dengan perasaan terpaksa dan nggak menikmati hubungan tersebut.

 

Saya sempet tertekan juga karena omongan istri saya, saya menganggap diri saya jahat karena hanya menuruti nafsu saya tanpa memperdulikan perasaan istri saya. Saya akui sebetulnya performa saya ketika berada diranjang sekarang jauh menurun dibandingkan dulu apalagi sekarang beban pekerjaan semakin meningkat. Memang setelah saya naik posisi diperusahaan saya sekarang jadi berimbas pada kehidupan seksual saya. Saya sekarang diberi tugas untuk mengurusi sekitar 200 orang karyawan dengan tingkah laku dan karakter serta kecerdasan yang berbeda-beda jadinya ya pusing. Apalagi kalau ada karyawan yang berulah atau ada karyawan yang justru merugikan bagi perusahaan saya pasti yang kena semprot sama atasan.  Kadang memang hal tersebut masih terngiang-iang ditelinga sampai-sampai saya bawa kerumah bahkan sampai keranjang. Bisa jadi itu alasannya mengapa hubungan saya dengan istri tak lagi seindah dulu. Saya jadi buru-buru dan pengen cepet kelar dalam bercinta dan istri saya jadfi nggak terpuaskan dech.

 

Beberapa kali saya coba untuk menahan supaya bisa lebih lama tapi juga sulit. Mungkin sudah jadi kebiasaan untuk masuk lalu beberapa menit kemudian keluar dan selesai, besok kerja. Dan hal itu menjadi tertanam pada diri saya sampai saat ini. Sebelum semuanya semakin berantakan saya coba cari solusi diinternet dan kemudian saya menemukan sesuatu yang menarik yakni ada sebuah obat yang bisa mambantu memperlama durasi kita dalam berhubungan tetapi terbuat dari bahan alami dan ini terbukti aman. Namanya Formulasex, produk ini tidak dijual bebas dan hanya dijual via internet. Saya jadi merasa yakin karena produk ini juga mendapat ijin dari dinas kesehatan nggak seperti produk kebanyakan yang diimpor dari luar dan tidak ada pertanggung jawaban yang jelas apabila nantinya ada apa-apa. Saya waktu itu ketemu produk formulasex melalui website www.jualobatkuatherbal.com. Dijelaskan diwebsite itu memang dijelaskan kalau formulasex hanya dijual melalui situs www.formulasex.net dan www.jualobatkuatherbal.com.

 

Setelah saya pesan tiga hari kemudian nyampe malamnya saya coba praktek. Saya baca instruksi yang disertakan dalam brosur lalu saya oleskan kemudian selkang beberapa menit setelah merasa hangat saya cuci dan akhirnya saya siap untuk memulai pertempuran. saya ngomong aja sama istri saya kalau saya ada produk baru dan saya jamin bisa bikin mamah puas. Istri saya sih agak skeptis tapi ya apa salahnya juga dicoba. Dan hal luar biasa terjadi biasanya saya yang hanya mampu bertahan sekitar 5menit saja itupun sudah cukup lama bagi saya, eh malah sekitar 20 menit saya masih mampu bertahan dan belum keluar. saya tahu betul durasinya karena tepata di depan atas ranjang saya ada jam yang biasanya saya jadikan petunjuk untuk bangun pagi biar nggak kesiangan kekantor. waktu itu saya lihat jam ketika akan mulai bersenggama sekitar pukul 22.05 dan selesai sekitar 22.30 itupun karena istri saya sudah terengah-engah karenanya. saya juga mikir kalau diterus-terusin bisa pingsan istri saya. Daia jadi bener-benr ngerasa puas sekarang. saya seneng banget, rumah tangga saya sekarang jadi makin harmonis kayaka dulu lagi. Kerja juga lebih bersemangat karena kalau saya stress obatnya gampang tinggal pulang kerumah dan mulai berpetualang diranjang dijamin semua stress dan beban pekerjaan jadi ilang asal anda puas istri juga puas.