Usai Smackdown Hidup Jadi Bergairah

Fresh dan lega rasanya setelah ‘smackdown’ berakhir. Lebih lagi bila lawan kita juga bisa senyam senyum. Itu artinya kita bisa melakukan tugas dengan baik terhadap pasangan.

Banyak yang kurang menyadari bahwa hubungan seks yang baik bisa menyehatkan badan. Seperti disampaikan Prof.Dr.dr. Wimpie Pangkahila SpAnd dalam Gairah Seksual yang Hilang, saat berhubungan seks, maka jumlah hormon dehydroephiandrosteron ( DHEA ), yang berfungsi menggairahkan hubungan seks akan meningkat. Menurutnya hormon ini akan meningkatkan daya tahan tubuh. Ketika berlangsung hubungan seks, denyut jantung juga akan meningkat dua kali. Ini berarti pasokan oksigen ke jantung bertambah. Tentu saja hal ini akan menyehatkan jantung.

Ketika tercapai orgasme, hormon adrenalin juga melonjak, diikuti kontraksi ritmik otot-otot sekitar organ seksual. Bersamaan dengan itu, dilepaskan zat.zat endorfin ke dalam aliran darah, sehingga menimbulkan sensasi nikmat yang luar biasa. Kondisi ini akan meredakan segala bentuk stres dan sakit kepala.

Seks juga menyehatkan jiwa. Kepuasan akan merasuki otak dan pikiran. Hal inilah yang menyehatkan mental dan membuat hidup menjadi lebih bergairah. Smackdown yukkkk!