3 Kalimat Larangan Saat di Ranjang

Seorang pria coba mengabaikan fakta bahwa wanita adalah manusia biasa dan tak jarang melakukan hal konyol, seperti buang angin, sendawa, dan mendengkur di ranjang. Ada lagi hal yang dibencinya saat siap berperang.

Tak mudah rasanya bisa tahu apa yang tengah dipikirkan pria saat Anda bersamanya di ranjang.

Panduan berikut coba memberikan sedikit informasi pada Anda perihal kalimat yang tak ingin didengarnya saat hendak mulai bercinta, seperti dilansir Cosmopolitan.

“Cukup itu saja?”

Pria dan wanita punya definisi berbeda tentang seks. Pria berharap Anda tak menganggap setiap pergumulan bagaikan pertandingan olimpiade, mencari siapa pemenangnya.

Mereka akan berusaha keras meraih nilai “A” atas segala usahanya. Karenanya, pertanyaan Anda membuat egonya tercabik-cabik.

“Jangan dulu, aku masih mau dipeluk”

Tak perlu waktu lama membuat pria horny. Melihat sekilas payudara Anda yang sedikit “mengintip”, mengelus sebentar paha dalamnya, atau bahkan menghembuskan nafas di belakang telinganya bisa membangkitkan hasrat seksnya. Saat ia sudah turn on sementara Anda masih ingin dimanja, rasa kesal tak bisa disembunyikan lewat pancaran wajahnya.

“Aku baca di majalah kalau pria senang di….”

Bisa jadi ia akan meminta Anda untuk membuang majalah dewasa itu dan tak lagi mencari referensi aksi seks. Nyatanya, ia ada di hadapan Anda dan siap melakukan apapun untuk memuaskan birahi Anda. Jadi, jangan menyulut egonya dengan membandingkannya dengan pria lain di majalah itu