Pijat Penggugah Gairah Sex

Menjalin keintiman dengan pasangan bisa dilakukan dengan pijatan. Pijatan erotis yang anda lakukan, selain memberitahukan kepada pasangan betapa anda mempunyai perhatian padanya juga merupakan salah satu pemanasan sebelum memulai permainan seks.

Selain itu dari hasil penelitian diungkap bahwa pasangan yang menyediakan waktu untuk melakukan pijatan akan membawa kenikmatan lebih saat berhubungan intim. Atau paling tidak dengan pijatan erotis dapat menjadi pemanasan guna meregangkan otot-otot sebelum melakukan aktivitas seks.

Tahap pertama dalam melakukan pijatan adalah, mintalah pasangan anda dalam posisi berbaring agar lebih leluasa. Jika perlu gunakan pelembab aroma terapi. Kemudian anda bisa mulai meremas dan memijat bagian-bagian tubuhnya dan beri tekanan yang bervariasi.

Bagian punggung merupakan daerah yang paling peka jika anda mampu melakukannya dengan benar. Lakukan pijatan dengan lembut dan sesekali cepat untuk meningkatkan sirkulasi darah. Untuk mengurangi keteganggan, anda bisa melakukan gerakan halus pada bagian tengkuk dan leher.

Apabila ototnya mengendur pada wilayah tengkuk arahkan gerakan menuju bagian punggung. Selanjutnya lakukan dengan gerakan lingkaran kecil yang menelusuri tubuhnya.

Dalam melakukan pijat erotik ini, anda juga bisa menggunakan oil atau body lotion. Tuang ketelapak tangan anda lalu gosok ke telapak tanggan, setelah terasa panas baru pijat dengan lembut.

Dengan satu tangan, pijatlah bagian depan tubuh sementara tangan yang lain memijat dada. Lakukan penjelajahan singkat denganmenaiki tubuhnya di wilayah antara dada dan genital. Lalu pijatlah pada bagian dalam, perut, dada dan paha. Berikut ini persiapan sebelum anda mulai melakukan pijatan.

Pemijatan sebaiknya dilakukan di tempat yang datar. Atur suhu ruangan agar sejuk. Kunci pintu kamar, matikan lampu dan anda bisa menyalakan lilin. Kalau perlu putar musik dengan alunan yang lembut. Anda dan pasangan memakai pakaian yang seksi dan seminim mungkin. dan buatlah suasana yang romantis