Tips Menjaga Gairah Cinta Agar Tetap Membara

Gairah berhubungan intim akan menurun kalau Anda dan pasangan didera rasa jemu. Bosan dengan gaya, tempat, dan suasana yang itu-itu saja. Saatnya Anda mencoba variasi baru.

Temukan berbagai cara untuk menjaga gairah cinta tetap membara. Berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir Yourtango.

Jadwal posisi seminggu

Menjajal posisi bercinta baru membuka kesempatan untuk Anda berdua lebih memahami satu sama lain apa yang bisa memuaskan pasangan. Ketahuilah para pria, beberapa posisi ngeseks efektif membantu wanita mudah orgasme. Atau dengan posisi baru setidaknya Anda telah membangun rasa yang baru dalam hubungan intim.

Comfort sex

Dalam hubungan seks, terkadang Anda butuh sesuatu yang sederhana, tapi berefek besar bagi kehidupan seks Anda berdua. Saling peluk dan cium dengan penuh kehangatan merupakan cara mencurahkan cinta dan dukungan saat Anda maupun pasangan melewati hari penuh tekanan atau sedang jatuh. Selanjutnya, bercinta akan siap memperbaiki mood.

Sensual sex

Luangkan waktu untuk mengecap seks tanpa terburu-buru. Lewati tiap sesi pergumulan secara perlahan agar Anda bisa menikmati momen kebersamaan penuh arti dengan pasangan. Lewat cara itu, Anda bisa terkoneksi secara emosional yang membuat kehidupan seks makin indah. Lilin aroma afrodisiak, musik lembut, ataupun busa sabun bathtub, membangun mood bercinta dan aura sensual masing-masing.

Sumber : modelayu.com