Teknik ML untuk Mr. P Kecil

Berhubungan intim dengan pria memiliki ukuran Mr. P besar bukan jaminan sang perempuan mencapai klimaks, sebab Mr. P panjang dan besar bisa membuat Mrs V jadi melar.

Lantas bagaimana agar ML bisa berjalan lancar tanpa harus tersiksa dengan ukuran Mr. P yang superbesar? Atau bagaimana jika sebaliknya, ukuran Mr. P kecil?

Sebelum fenomena besar-kecilnya Mr. P menjadi momok yang menakutkan, ada baiknya setiap wanita memahami dahulu tipe Mr. P yang ada.

Menurut Dr Harry Disch, profesor sebuah klinik urologi dan penulis buku Size Matters.. Umumnya saat ereksi mayoritas panjang Mr. P sedikit lebih panjang dari lima inch, atau sekitar 12 cm.

Ukuran ini, jangan dianggap kecil. Karena, ukuran Mr. P ini masih dalam kategori normal.

"Kebanyakan wanita langsung memberi label pasangan sebagai si penis kecil, padahal sebenarnya masih termasuk kategori normal," jelas Jane Bogart, penulis Sexploration: The Ultimate Guide to Feeling Truly Great in Bed.

Secara statistik tercatat hanya 15% pria punya panjang Mr. P lebih dari 17 cm, dan hanya 3% yang berhasil lulus masuk ke golongan lebih dari 20 cm.

Dengan data di atas, bisa dilihat apakah pasangan termasuk kategori normal atau ekstra besar.

"Sekitar 2-3% pria mengalami yang biasa disebut dengan microphallus, yaitu punya Mr. P dengan ukuran kurang dari 7 cm, dan hanya 2,5 cm lebih panjang ketika ereksi,” tambah Dr Fisch.

Satu hal yang harus disadari, jika kondisi Mr. P seperti ini sebenarnya sangat normal dan mampu untuk memuaskan Anda.

Yang harus diingat adalah bagian paling sensitif dari Mrs V itu pada 7 cm pertama. Dan lebar (atau diameter) Mr. P, bukan panjangnya, yang mampu memberi Anda kenikmatan di ranjang dengan menyetrum otot sensitif vagina.

"Pria dengan Mr. P sekitar 10 cm saat ereksi punya kemampuan sama dahsyatnya dengan pria yang memiliki Mr. P panjang," jelas Jane.

Jika pemahaman tentang Mr. P sudah diketahui, Anda tinggal menerapkan trik superjitu sehingga ukuran tak lagi jadi kendala. Misalnya, dengan menutup rapat paha saat penetrasi.

Karena dengan menutup bagian paha, Mr. P berukuran kecil maupun yang 'kurus' pun tetap bisa memberi kenikmatan hingga ke langit ke tujuh!

Atau coba dalam posisi misionaris, dengan meletakkan bantal di bagian pinggul sebelum penetrasi, hingga tulang panggul tersokong ke atas. Posisi Mrs V akan terangkat hingga Mr.Dick bisa penetrasi lebih dalam. Tak ada bantal? Coba letakkan kedua kaki Anda pada bahu pasangan. Dengan begitu, Mr. P yang mungil akan bisa menghujam lebih dalam, lebih besar, hingga bergesekkan dengan klitoris.

Gaya sendok (spoon style) juga bisa diterapkan untuk Mr. P kecil. Caranya? Posisikan tubuh saling bersebelahan dengan si dia ada di bagian belakang, posisi tangan merengkuh Anda.

Selain kedua tubuh jadi lebih intim, akan lebih mudah baginya untuk bergerak ke depan-belakang, dan keberadaan Mr. P di dalam Mrs V makin terasa. Karena posisi tangan pasangan semakin bebas, arahkan saja jemarinya ke klitoris untuk sensasi yang makin luar biasa.