Suplemen Peningkat Libido

Foreplay Kamasutra, Lakukanlah, Nikmatilah!

Apa yang harus Anda lakukan sebelum bercinta? Foreplay ala kamasutra, jawabannya! Inilah foreplay kamasutra yang bisa Anda lakukan bersama wanita Anda. 

Busana Minim

Mulailah dengan memakai busana seminim mungkin. Tujuannya tak lain agar gairah bercinta Anda dan wanita pasangan Anda menjadi menggelora.

Mandi Basah

Mandi bersama pasangan dengan saling membersihkan diri. Ingat, rangsang wanita Anda dengan menyentuh lembut titik sensitifnya. Jaminannya, rangsangan yang sama saat Anda berdua dalam keadaan basah ini, akan Anda dapatkan dari wanita Anda.

Cumbu Bibir

Saling mencumbu dengan bibir adalah hal yang tak boleh terlewatkan. Ciuman dengan bibir, sangat merangsang dalam membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan.

Lakukan Oral Seks

Melakukan oral seks, membuat awal sensasi bercinta semakin menggebu. Agar sensasinya berlebih, Anda bisa menambahkan pemanis sesungguhnya seperti madu, es krim atau es batu pada bibir Anda dan wanita pasangan Anda. 

Menyaksikan Blue film

Anda bisa memilih video yang memperlihatkan hubungan seks menakjubkan yang penuh erotisme. Dampaknya, hasrat bercinta Anda semakin meningkat.

Buku Cinta

Membaca buku seks menjadi bagian yang harus Anda jalani sebelum bercinta. Tambah wawasan bercinta Anda. Mulai soal adegan seks sampai posisi seks. Sederhananya, banyak gambar seksi yang bisa membangkitkan hasrat Anda.

Pijatan Menggoda

Pijatlah pasangan dengan gerakan menggoda. Rangsanglah, hingga pasangan menjadi bergairah. Anda pasti bisa melakukannya.

Panaskan Fantasi Seksual

Panaskan fantasi seksual Anda. Bayangkan dan wujudkanlah fantasi yang Anda berdua inginkan. Jangan sampai ada fantasi yang terlewatkan. Semakin panas fantasi Anda, semakin siap Anda melakukan percintaan.

Cium, Usap dan Belai

Anda dan wanita Anda bisa berciuman sambil membelai dan mengusap. Biarkan wanita Anda merasakannya. Semakin wanita Anda merasakan kenikmatannya, sama artinya Anda juga merasakan kenikmatan yang sama.

Tanpa Sehelai Benang

Lepas tubuh tanpa busana sehelai pun. Lakukan ini ketika Anda dan pasangan ingin mendapatkan sensasi yang luar biasa. Maklum, tak ada satu titik sensitif tubuh yang tertutupi.

Jelajahi Sensistif Tubuh

Foreplay Anda membutuhkan waktu lama? Nikmatilah karena hendaknya Anda menjelajahi serta menyusuri bagian sensitif tubuh pasangan. Satu demi satu tanpa ada yang terlewatkan.