Suplemen Peningkat Libido

Paduan Woman on The Top

Sudah merupakan rahasia umum bahwa wanita sulit mencapai orgasme ketika bercinta, untunglah posisi woman on top memberikan kendali bagi wanita untuk "menguasai" permainan dan dengan demikian orgasme bukan lagi hal yang mustahil untuk diraih.

Namun bukan berarti semua wanita mengerti cara melakukan "woman on top" dengan benar, karena itu kami akan memberikan sedikit panduan sehingga Anda tak perlu ragu lagi mencobanya dengan pasangan tercinta.

1. Minta pasangan berbaring telentang dengan posisi lutut ditekuk. Jadi tak sepenuhnya seluruh badan menyentuh tempat tidur. Naiklah di atasnya, tepat di atas tulang pubisnya. Peganglah kedua bahu pasangan, minta si dia memegang pinggang Anda. Bergeraklah naik turun di atasnya sementara properti si dia sudah masuk ke area genital Anda. Minta bantuan si dia melakukan gerakan menekan untuk merangsang wilayah G-spot.

2. Ajak suami mengikuti irama goyangan Anda agar penetrasinya makin dalam dan intens. Lakukan seperti Anda berdansa, jika Anda terbiasa melakukan latihan otot Kegel, dalam posisi ini pasti amat membantu upaya tarik-ulur. Posisi ini dijamin akan membuat pasangan berteriak kegirangan.

3. Melakukan posisi ini memang memberikan kenikmatan tiada tara bagi Anda. Namun sebagai imbal baliknya dibutuhkan stamina yang kuat agar mencapai kepuasan bersama pasangan.

4. Sementara suami yang bebas memandangi gerakan liar Anda melompat-lompat di atas tubuhnya, tak ayal memberikan kepuasan tersendiri. Anda bisa memandangi pasangan dengan leluasa saat mencapai orgasme. Sementara pasangan bebas mengekplorasi bagian tubuh Anda. Mana saja. Pinggang, pinggul, dada bahkan seluruh tubuh.